Perbedaan antara nyala api berwarna biru dan merah tua tidak hanya kekuatan, tapi juga tingkatan yang berbeda. Pertahanan profound Spirit Profound Realm sebagian besar bisa bertahan melawan api merah tua berkekuatan tinggi, tapi biasanya akan dibakar seperti selembar kertas tipis melawan api biru tingkat rendah.
Seiring dengan tornado api yang cepat berkembang, Yun Che juga terus mundur, dan terpaksa kembali ke arena perbatasan selangkah demi selangkah. Dengan tawa yang keras, tubuh Fen Juebi tiba-tiba menjadi ilusi dan sejumlah besar sosoknya tiba-tiba muncul di balik nyala api berwarna biru yang melonjak, seolah-olah sejumlah klonnya yang tak terhitung jumlahnya lahir dari lautan api biru ini.
Tentu saja, “klon” ini hanyalah ilusi yang dia hasilkan dengan menggunakan nyala api berwarna biru. Tapi karena mereka sangat mirip dengan tubuhnya yang asli, mereka sulit dibedakan dari tubuh aslinya dan cukup membingungkan penglihatan lawan, menyilaukan mereka dan membuat mereka tidak dapat memilih dan menyerang. “Klon” itu berasal dari beberapa selusin, kemudian tumbuh dari belasan menjadi beberapa lusin. Mereka semua bergeser berkeliling di lautan api berwarna biru, membawa banyak kilau terang berwarna biru keemasan. Di bawah perlindungan dan gangguan klon ini, tubuh yang sebenarnya menyayat ke arah Yun Che dari arah yang berbeda dan membuatnya berbahaya bagi Yun Che saat ia mundur selangkah demi selangkah.
“Jadi, inilah ‘Burning Phantom Illusion’ dari Burning Heaven Clan? Ini benar-benar terlalu menakutkan! Terutama di bawah kondisi daerah yang dibatasi untuk pertempuran, itu hanya membuat seseorang putus asa. “
“Seperti yang diharapkan dari Burning Heaven Clan. Teknik mengejutkan yang sangat bagus ini adalah sesuatu yang tidak dapat kita saksikan dari sekte-sekte lainnya. “
Melihat situasi saat ini, Yun Che pada dasarnya dipaksa masuk ke pojok tanpa harapan dan mungkin juga tidak tahan untuk beberapa saat, yang berarti kemenangan Fen Juebi yang mudah dan sempurna sudah merupakan kesimpulan yang jelas. Fen Juecheng tersenyum samar: “Tsk, Burning Phantom Illusion adik kedua benar-benar sudah mencapai tingkat seperti itu, bahkan mengejutkanku.”
“Alasan mengapa kekuatan profound Juebi tidak meningkat dalam tiga bulan terakhir ini, adalah karena dia melatih Api Profoundnya dan Burning Phantom Illusion. Jika tidak, dia pasti sudah mencapai tingkat kesembilan Spirit Profound. Ketika Master Clan memberitahuku ini sebelum kita pergi, aku bahkan tidak membawanya ke dalam hati. Namun, aku tidak pernah berpikir bahwa dia benar-benar mencapai tingkat seperti itu; Aku khawatir bahkan Jin’er mungkin bukan pertandingannya. Aku juga telah salah menilai dia. Sepertinya aku tidak khawatir lagi. “
Fen Moli mengangguk puas, dan ekspresi wajahnya menjadi sangat santai. Bagi Feng Juebi, yang bisa melepaskan nyala api berwarna biru dan bisa juga menggunakan Burning Phantom Illusion sedemikian rupa, rasanya tidak mungkin kalah dalam pertempuran ini.
Bang!
Dengan sedikit suara, punggung Yun Che menyentuh penghalang energi yang transparan. Untuk sampai di sini, berarti dia tidak lagi punya tempat untuk mundur. Nyala api berwarna biru hanya berjarak kurang dari tiga meter darinya. Suhu tinggi yang mengerikan itu bahkan secara bertahap melelehkan batu panggung di bawah kakinya.
“Ayaya, arena ini benar-benar terlalu kecil. Ini permainan kucing yang bermain dengan tikus baru saja dimulai untuk waktu yang singkat dan sudah akan berakhir, itu benar-benar agak membosankan. Apa yang lebih membosankan, apakah kau benar-benar tidak menjerit satu kali. Kau benar-benar terlalu tidak bisa bekerjasama. “
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...