Angin bertiup kencang di malam yang gelap gulita. Cahaya bulan tampak suram dan bintang-bintangnya jarang. Ini adalah waktu utama untuk diam-diam menyelinap di sekitar … Ah tidak, diam-diam merayapi malam.
Besok adalah hari terakhir babak kedua penyisihan grup. Yun Che, yang memenangkan sepuluh dari sepuluh pertandingan, telah mengamankan di peringkat teratas. Yun Che bahkan tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang istimewa, namun Qin Wushang tak tertahankan penuh kegembiraan dan mulutnya yang tertawa belum tutup sejak sore sampai malam. Tentu saja, Cang Yue juga sangat senang, dan ketika kecantikan sangat senang, secara alami lebih mudah untuk melakukan tindakan.
Mungkin, dia akan jatuh kepadanya malam ini.
Seperti yang dia pikirkan di sini, Yun Che langsung mulai tertawa mesum. Saat dia melompat dari tempat tidur dan hendak menuju ke kamar Cang Yue, pintu kamarnya tiba-tiba terketuk, dan suara Xia Yuanba terdengar dari luar: “Kakak ipar, apakah kau sudah tidur?”
Waktunya belum terlalu larut, tapi sudah sangat sepi di luar. Agar tidak mengganggunya, Qin Wushang dan Xia Yuanba tidak akan mengunjunginya di malam hari, kecuali ada beberapa masalah mendesak.
Yun Che mendekat untuk membuka pintu: “Yuanba, ada apa?”
“Oh, tadi Kakak datang dan ingin aku memberikan ini padamu.” Xia Yuanba mengeluarkan cincin spasial kecil, dan memberikannya pada Yun Che.
“Kakakmu? Qingyue datang lebih awal? “Yun Che mengambil cincin itu, dan berkata dengan nada terkejut.
“Mhm.” Xia Yuanba mengangguk: “Kakak mengatakan bahwa kau sebenarnya tidak membutuhkan barang-barang ini lagi, tapi mereka juga tidak berguna untuk dibawa padanya dan ingin aku memberikan ini kepadamu.”
Sesuatu yang akan diberikan Qingyue istriku kepadaku? Apa yang akan terjadi?
Yun Che mengangkat cincin itu dan membuka penglihatan batinnya … Di cincin spasial yang luas, hanya ada tiga hal.
Profound Core. Aura-nya tebal dan kaya; Itu jelas Earth Profound Core! Sepotong kristal berukuran kepalan tangan yang tampak seperti kristal es berwarna ungu … sungguh mengejutkan, itu Purple Veined Heavenly Crystal! Dan di dalam botol giok transparan, ada rumput eksentrik dengan batang yang bengkok, tujuh daun yang tajam dan panjang, serta kecemerlangan tujuh warna yang mengalir di sekujur tubuhnya …
Seven Profound Gem Grass!
Bagian dalam hati Yun Che gemetar.
Seven Profound Gem Grass, Purple Veined Heavenly Crystal, Earth Profound Core … Ini jelas-jelas merupakan tiga hal yang telah dia sebutkan pada Xia Qingyue saat itu, yang bisa digunakan untuk menyembuhkan Profound Veinsnya.
Yun Che mengangkat kepalanya ke atas, dan bertanya dengan segera, “Sudah berapa lama sejak Qingyue pergi?”
“Ehm, dia baru saja pergi beberapa waktu yang lalu. Kakak ipar, kau mau … “
Sebelum Xia Yuanba selesai berbicara, Yun Che telah bergegas keluar seperti hembusan angin dan langsung lenyap di depan mata Xia Yuanba.
Xia Yuanba berdiri di depan pintu kamar, menggaruk kepalanya dengan wajah polos, dan bergumam dengan suara kecil, “Haruskah aku memberi tahu Kakak ipar saat Kakak datang…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasíaSeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...