Chapter 243 - Pertarungan Antara Suami dan Istri (5)

116 19 1
                                    

“Dia sebenarnya bisa berdiri setelah mendapat serangan dari Phoenix Es. Kekuatan defensifnya benar-benar mengejutkan. “Chu Yueli bergumam, tapi sesaat kemudian, keheranan muncul di wajahnya.

“G … ahh!”

Api phoenix di tubuh Yun Che menyala sekali lagi. Entah itu aura Yun Che atau intensitas nyala api, tidak ada yang lebih lemah dari sebelumnya. Dia mengangkat Dragon Fault. Dengan suara terengah-engah, dia mengeluarkan sinar pedang berwarna abu-abu raksasa, dan menyerang Xia Qingyue tak lama kemudian.

“… Tidak hanya dia berdiri, dia bahkan tidak menjadi lemah. Bagaimana ini bisa terjadi? “Shui Wushuang dan Wu Xuexin keduanya menjerit terguncang.

Dragon Fault seperti naga api yang menari melingkar di udara di tengah raungan naganya. Energi Frozen Cloud yang dijiwai Ice Phoenix Snowflower Ribbon setara dengan ular putih, dan menyerang pada naga api yang menari sambil melepaskan kekuatan Frozen Cloud yang tak tertandingi …

Senjata-senjata Sky Profound sulit untuk ditundukkan. Dalam Dragon Fault tertanam jiwa seekor naga muda, sementara di dalam Ice Phoenix Snowflower Ribbon terletak jiwa seekor Phoenix Es. Keduanya berimbang dalam hal kualitas dan kekuatan.

Yun Che melepaskan Profound Skill terus menerus dengan cara yang gila dan tak terkendali. Empyrean Dance of the Phoenix Wing, Overlord’s Fury, Falling Moon Sinking Star, Phoenix Break… Setiap keterampilan itu bisa mengguncang langit, tapi di depan Xia Qingyue yang telah melatih Frozen Cloud Art ke tahap ketujuh, mereka dengan mudah menahan satu demi satu. Pembalasan Xia Qingyue bahkan lebih mengerikan lagi. Jika Yun Che tidak memiliki Star God Broken Shadow, dia bahkan tidak akan memenuhi syarat untuk berada dalam kebuntuan singkat dengan Xia Qingyue.

Boom!

Teratai es meledak di bahu kiri Yun Che, menyebabkan Yun Che terjatuh ke tanah. Bahu kirinya benar-benar berdarah dan terluka, tapi dia bertingkah seolah tidak ada yang terjadi dan tiba-tiba bangkit dari tanah. Dia sekali lagi menghidupkan kembali api phoenix-nya dan menyerang. Pedang berat itu berayun tanpa sedikit pun melemah.

Bang!

Pedang beratnya menyerang dengan paksa dan Ice Phoenix Snowflower Ribbon menembaki dia, dengan kuat membungkus tubuhnya dengan sangat cepat, dan mengangkatnya ke udara. Dalam sekejap mata, semua nyala api phoenix di tubuhnya padam dan yang menggantikannya adalah lapisan es tebal yang menutupi seluruh tubuhnya. Kemudian, dia dengan kejam dibanting ke tanah oleh Ice Phoenix Snowflower Ribbon …

Bang!

Es tebal itu terbuka dan sebuah lubang besar telah pecah di tanah. Yun Che sudah menghilang dari permukaan arena dan telah hancur entah seberapa jauh ke bawah tanah. Serangan berat ini telah membiarkan generasi muda di sekitarnya berteriak kaget, tapi mata biru Xia Qingyue tak tergoyahkan… Serangan semacam ini pasti akan benar-benar menyingkirkan seorang praktisi di puncak Spirit Profound Realm, menyebabkan kerusakan internal yang parah, dan menyebarkan energi profoundnya. Namun Xia Qingyue tiba-tiba merasakan sebuah kekuatan balasan kuat dari Ice Phoenix Snow Flower Ribbon. Ice Phoenix Snowflower Ribbon yang mengikat sebenarnya telah dipecahkan!

Yun Che melompat dari dalam lubang dan dengan keras mengirim Overlord Fury kepada Xia Qingyue … Meskipun pakaiannya benar-benar compang-camping, api di matanya mengamuk dengan marah namun tenang. Energi profound yang dipancarkannya dari tubuhnya bahkan tidak sedikit pun melemah dibandingkan sebelumnya.

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang