Bayangan ilusi tiba-tiba muncul di belakang Celestial Yang Sword. Setelah gumaman Ling Yun yang rendah, energi profound di seluruh tubuhnya melonjak, dan bayangan ini cepat membeku. Terakhir, itu benar-benar berubah menjadi sosok seseorang yang sama sekali tidak seperti ilusi. Ini memakai pakaian yang sama dengan Ling Yun, memiliki tubuh yang sama dengan Ling Yun, dan bahkan penampilan dan tatapannya sama saja. Dia meraih tangannya untuk memegang Celestial Yang Sword di depannya, dan pada saat itu, gelombang energi pedang yang tak dapat disangkal dan sama dengan Ling Yun dilepaskan.
Dua Ling Yun berdiri bersama, dan terlepas dari pedang di tangannya, tidak ada perbedaan yang terjadi antara mereka!
Rahang Yun Che terjatuh sedikit, dan matanya terbuka kaget. Ini adalah … sebuah ilusi? Sisa-sisa bayangan? Salah! Jika itu adalah ilusi, karena sesuatu seperti “energi pedang” ada jelas sekali tidak mungkin, namun jelas-jelas melepaskan energi pedang yang tidak lemah dibandingkan dengan Ling Yun sedikitpun. Itu sama seperti Ling Yun yang lain!
Dua Ling Yun !?
Seluruh penonton tercengang, terutama praktisi yang lebih muda, mata mereka terbuka lebih lebar dari pada seekor sapi. Keterampilan apa ini? Bagaimana kemampuan yang tak terbayangkan seperti ini ada di dunia … Itu praktis seperti trik sulap! Bahkan praktisi dengan kekuatan terendah bisa merasakan bahwa energi pedang dari “Ling Yun kedua” tidak sedikit pun lebih rendah dari keberadaan Ling Yun yang sebenarnya.
“Ini Sword Spirit Doppelganger! Ini adalah keahlian khusus dari pedang yang hanya bisa dicapai oleh mereka yang telah mencapai pemahaman sempurna tentang niat pedang, dan berada di puncak alam ini! “Qin Wushang berkata saat alisnya tenggelam,” Sword Spirit Doppelganger ini terbentuk dari niat pedang Ling Yun. Tidak hanya itu, tidak ada perbedaan dari kekuatan Ling Yun sendiri, ia juga memiliki energi dan Profound Skill yang sama seperti Ling Yun, jadi ini akan dianggap sebagai entitas berbeda yang sama seperti Ling Yun! Namun, Sword Spirit Doppelganger akan sangat membebani pikirannya. Ketika Sword Spirit Doppelganger menghilang, Ling Yun pasti akan sangat kelelahan … Namun, dengan niat pedang Ling Yun, Sword Spirit Doppelganger ini akan bertahan paling tidak seperdelapan jam!
“Dalam waktu itu, Xia Qingyue akan menghadapi dua Ling Yun yang setara. Satu Ling Yun sudah sangat menakutkan. Dua dari dia … Jangankan sampai seperdelapan jam, sangat sulit bagi Xia Qingyue untuk bertahan selama enam puluh nafas. “
Sementara Qin Wushang sedang berbicara. Celestial Yuan Sword Ling Yun telah menembus langsung dalam sebuah serangan yang anggun. Tampaknya mengiris seluruh ruang dan bahkan jika ada gunung yang berada di depan, pedang itu sudah cukup untuk memotongnya menjadi beberapa bagian.
Pita putih Xia Qingyue berkibar di depan untuk menghadapi Celestial Yuan Sword. Setelah ledakan yang keras, bayangan pedang dan bayangan putih bertautan satu sama lain, dan suara-suara mengerikan seperti guntur dan kilat terdengar bersamaan. Pada saat ini, Ling Yun yang lain telah ada di belakang Xia Qingyue, dan Celestial Yang Sword mempunyai energi pedang dengan keganasan yang sama …
Selain dengan menggunakan cara yang tidak biasa, energi profound Xia Qingyue hanya akan hampir cukup untuk secara merata dengan Ling Yun. Untuk menggunakan kekuatan yang melampaui akal sehat pasti akan sangat melelahkan dan bukan sesuatu yang bisa sering dilepaskan. Xia Qingyue bisa melawan satu Ling Yun, tapi jelas tidak bisa melawan dua orang darinya.
Teratai es meledak, dan Xia Qingyue sudah cepat bergerak, tapi kedua Ling Yun mengikutinya seperti bayang-bayang. Dua Pedang Sky Profound, satu cyan dan yang lain oranye, bergabung bersama untuk membentuk dua pedang besar, mengunci Xia Qingyue dengan kuat di dalamnya. Awalnya, kekuatan Celestial Yuan Sword dan Celestial Yang Sword sudah saling melengkapi. Sekarang kedua orang dan pedang itu cocok secara harmonis, kekuatan kombinasi ini tidak sesederhana hanya dua kali lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...