Yun Che menegakkan tubuh bagian atasnya. Dengan membungkukkan kaki kanannya ke depan, dia memejamkan mata, dan kedua tangannya memegangi bentuk pedang. Setelah mempertahankan gerak ini untuk waktu yang lama, dia tiba-tiba membuka matanya dan menggeram sebelum menebas ke depan dengan kedua lengannya ...
Tapi rangkaian gerakan ini hanyalah gerakan belaka tanpa kemegahan apapun.
"Apa yang kau lakukan?" Jasmine akhirnya tidak dapat menahan rasa ingin tahunya saat dia bertanya keras.
Yun Che menarik kedua tangannya, menarik napas lega, dan berkata, "Jasmine, menurutmu, seberapa besar kemungkinan aku memenangkan pertarungan besok?"
"Jika itu orang lain dengan kekuatan dan Profound Skill yang sama persis sepertimu, kemungkinan mengalahkan Xia Qingyue akan benar-benar nol! Bahkan jika orang ini telah menggunakan semua kekuatannya, dia seharusnya tidak berpikir untuk bertukar lebih dari sepuluh gerakan. Tapi untukmu ... mungkin ada sedikit kesempatan. "Jasmine menanggapi dengan ringan," Karena, saat kau akan kalah, kau akan menjadi orang gila yang tidak mampu kalah! "
"Hehe, terimakasih atas pujiannya." Yun Che tersenyum, cukup senang dengan dirinya sendiri.
"Memuji? Aku menjadi sarkastik! "Jasmine mengoreksi dirinya dengan sungguh-sungguh:" Aku dapat merasa bahwa kau tidak yakin akan mengalahkan Xia Qingyue sendiri, namun kau juga sama sekali tidak akan membiarkan dirimu kalah. Jadi pada saat itu, bahkan aku tidak akan bisa menduga tindakan mengancam kehidupan seperti apa yang akan kau buat. Namun, aku harus memperingatkanmu, yang terbaik adalah kau tidak mencoba untuk secara paksa mengaktifkan alam ketiga dari Evil God. Di tempat Percobaan Dewa Naga, kau dengan paksa mengaktifkan alam kedua dari Evil God. Jika bukan karena Great Way of the Buddha yang tiba-tiba membuat terobosan, kau pasti sudah meninggal di sana. Kau tidak akan memiliki keberuntungan surgawi seperti itu setiap saat! "
"Aku bukan orang yang tidak mampu untuk kalah; Jika lawan besok adalah Ling Yun, atau bahkan Xiao Jie, aku tidak akan memikirkannya jika aku kalah, tapi jika Xia Qingyue ... aku pasti tidak boleh kalah! Ini bukan masalah kemenangan atau kekalahan, tapi masalah harga diri seorang pria! "
"Harga diri seorang pria?"
"... Ini masalah antara orang dewasa, anak kecil tidak akan memahaminya." Yun Che menjawab sambil menyeringai.
"Anak kecil? Hmph! Semua yang aku tahu melampaui pengetahuanmu sepuluh juta kali! "Jasmine mendengus dalam penghinaan:" Kau masih belum menjawab pertanyaanku. Gerakan apa tadi? "
"Tidak ada. Aku baru saja mencoba merasakan Gaya Pedang Kedua Sirius yang didasarkan pada tahap dasar Prison God Sirius Tome, tapi ternyata aku tidak bisa. "Kata Yun Che dengan enggan. Dia telah mencoba melakukan ini berkali-kali, tapi setiap saat, usahanya terbukti tidak membuahkan hasil.
"Jasmine, apa kau sama sekali tidak punya kesan dengan Gaya Pedang kedua Sirius?" Tanya Yun Che tiba-tiba. Saat ini, dari semua Profound Skillnya, Sky Wolf Slash memiliki kekuatan terbesar. Dan Sky Wolf Slash hanyalah gaya pedang pertama dari Prison God Sirius Tome, namun sudah memiliki kekuatan yang begitu hebat; Kekuatan dari gaya pedang berikutnya pasti lebih menakutkan lagi.
"Selama waktu itu, aku hanya dengan santai membolak-balik Prison God Sirius Tome saat Kakak sedang berlatih, jadi aku hanya mengingat tahap dasar dan gaya pedang pertama ..." Berbicara sampai saat ini, Jasmine sepertinya telah memikirkan sesuatu, Dan setelah sedikit jeda, serangkaian adegan tiba-tiba muncul dalam pikiran Yun Che ... Di adegan, seorang pria muda dengan sosok tampan dan fitur wajah yang tidak jelas saat ini mengacungkan sebuah pedang berat yang sangat besar yang bahkan lebih besar dari tubuhnya. Setiap gelombang pedang berat menyebabkan angin dan awan bergemuruh, dan bumi bergoyang ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasíaSeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...