Chu Yueli tidak hanya terkejut. Dia sudah benar-benar terdiam. Jumlah takjub yang dirasakannya di dalam hatinya, bahkan jauh melampaui apa yang dirasakan orang lain. Ini karena dia sangat tahu persis seperti apa kondisi Yun Che delapan belas bulan yang lalu. Jujur saja, Yun Che saat itu hanyalah tumpukan lumpur yang tidak pernah bisa menopang dinding di matanya. Jika bukan karena desakan Xia Qingyue untuk menikahi dia, dia bahkan tidak akan langsung meliriknya.
Sementara itu, bakat, kemampuan pemahaman, kemampuan mental, dan mentalitas Xia Qingyue sama sekali tidak pernah terdengar dalam kehidupan Chu Yueli. Kekuatan yang bisa menumbuhkan Profound Art yang mengabaikan persyaratan kekuatan profound dan bahkan bisa langsung membuka Domain, bahkan membuat Nyonya Asgard- Gong Yuxian tidak dapat menahan kekagumannya. Dia telah menerima Xia Qingyue sebagai murid sejak berusia dua belas tahun dan telah mengajarinya Frozen Cloud Arts. Dia bahkan secara pribadi telah membantu Xia Qingyue menggunakan kekuatannya sendiri dari Sky Profound Realm. Selama berada di Frozen Cloud Asgard, harta tak ternilai harganya yang tak terhitung jumlahnya yang mereka kumpulkan selama seribu tahun warisan mereka semua digunakan secara tak terbatas pada dirinya. Selanjutnya, Xia Qingyue tidak hanya memiliki Chu Yueli sebagai Guru; Dua orang terkuat di Frozen Cloud Asgard – Chu Yuechan dan Gong Yuxian – telah menghabiskan banyak usaha padanya. Untuk membuat energi Frozen Cloud mencapai kemurnian yang ekstrim, Chu Yuechan bahkan telah pergi untuk mendapatkan tiga Sky Profound Core meskipun menghadapi resiko yang sangat besar …
Melihat sejarah Frozen Cloud Asgard, mereka tidak pernah menginvestasikan begitu banyak hal pada satu murid tunggal.
Hanya setelah semua itu, Xia Qingyue menjadi yang pertama.
Namun saat ini, Chu Yueli baru saja berdiri di sana dan menyaksikan pemuda yang awalnya hanya bisa dianggap sampah, menghancurkan Frozen Cloud Domain milik Xia Qingyue!
Xia Qingyue bisa membuka Domain, telah membalik pengetahuan semua orang tentang akal sehat. Tapi Yun Che benar-benar bisa menghancurkan Domain, hanya bisa digambarkan sebagai keajaiban yang tak dapat dijelaskan.
Setelah menghancurkan Frozen Cloud Domain dengan menggunakan darah phoenix, kekuatan Yun Che hampir habis dan kondisi Xia Qingyue juga tidak lebih baik dari pada dirinya. Membuka Domain dengan memanfaatkan kekuatan profound dari Earth Profound, pengeluarannya tidak diragukan lagi sangat besar. Hanya menggunakan Domain telah menghabiskan lebih dari tujuh puluh persen energi profound Xia Qingyue. Mempertahankannya untuk beberapa saat singkat, telah sekali lagi menghabiskan lebih dari enam puluh persen kekuatannya yang tersisa. Selain berbagai pengeluaran tadi, saat ini dia bahkan tidak memiliki lima persen kekuatannya yang tersisa. Selain itu, ketika Domain dihancurkan, itu juga membuatnya mengalami sejumlah serangan balasan, yang telah menghancurkan Profound Veinsnya sedikit, menyebabkan kontrolnya atas energi profound untuk mulai menjadi susah.
Wajah Xia Qingyue sudah putih dari awal, tapi saat ini sangat putih, sampai-sampai di mana kau bahkan tidak bisa melihat sedikit pun warna darahnya. Tapi setidaknya, dia terlihat jauh lebih baik daripada Yun Che yang bahkan tidak bisa berdiri dengan mantap.
Keduanya menatap lurus ke arah yang lain di jarak kurang dari tiga puluh meter di antara mereka. Rasa sakit dan ketegangan terus berlanjut di tengah ketenangan di mata Yun Che, sementara mata Xia Qingyue agak gusar, seolah-olah dia belum pulih dari keterkejutan yang diterimanya sekarang.
“Ugh …” Saat dia dengan tenang mengerang kesakitan, Yun Che perlahan berdiri dengan menggunakan Dragon Fault sebagai penopangnya. Dia dengan ringan menggertakan giginya, menatap Xia Qingyue yang berada tepat di depan matanya, dan berkata dengan suara rendah, “Kau benar-benar … tidak terluka oleh nyala api sekarang … itu bagus juga. Nyala api sekarang, bahkan aku pun tidak bisa mengendalikannya sepenuhnya. Jika kau telah dilanda oleh mereka, mungkin … mereka akan sangat melukaimu… Jika … pakaianmu terbakar … Heh, aku tidak ingin istriku untuk dilihat oleh orang lain … “
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantastikSeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...