“Aku ingin dia … aku harus memilikinya !!” dada Xiao Kuangyu dan Xiao Kuanglei naik turun saat mereka mengeluarkan kata-kata yang sama persis dari pikiran mereka. Sebagai putra Master Sekte Xiao, mereka adalah orang-orang yang ditakdirkan untuk memandang dunia di masa depan. Bagi mereka, wanita hanyalah aksesori pria. Mereka tidak pernah berpikir, dan juga tidak pernah percaya bahwa akan ada wanita yang akan menarik hati mereka. Namun sekarang, wanita ini muncul. Mereka sangat merasa bahwa jika mereka ingin mendapatkan wanita ini, itu berarti seseorang tidak menjalani hidup mereka dengan sia-sia dan merupakan puncak kehidupan seseorang! Dan jika dibandingkan, posisi Master Sekte Xiao masa depan tidak terlihat sedikit menarik.
Dan ini, juga pemikiran praktis setiap orang dengan kualifikasi yang cukup. Sedangkan untuk mereka yang tidak memiliki kualifikasi, mereka hanya bisa merasa malu dengan inferioritas mereka setelah tidak tertegun tanpa henti. Apa yang tersisa, hanyalah sebuah fantasi yang sejauh awan di cakrawala bergema dalam pikiran mereka.
“… Dia sebenarnya sudah semakin cantik, dan dia baru berusia tujuh belas tahun. Setelah beberapa tahun berlalu, itu tidak akan candaan belaka. “Yun Che bergumam sendiri dengan suara rendah. Ketika dia melihat reaksi seluruh penonton, mustahil baginya untuk tidak merasakan sedikit kesia-siaan, karena gadis muda yang telah menyebabkan seluruh orang kagum adalah istrinya yang resmi… Tapi dia percaya bahwa jika fakta ini dipublikasikan, Dia akan seperti menusuk ke dalam sarang lebah dan banyak sekali yang akan iri dan membencinya.
Xia Qingyue selalu tahu tentang kecantikannya sendiri, tapi dia tidak pernah percaya bahwa itu adalah karunia alami yang penting. Sering kali, dia bahkan berharap agar penampilannya sedikit lebih rata-rata. Datang ke turnamen peringkat ini dengan wajah tertutup adalah perintah pribadi Nyonya Asgard dan dia sendiri, sama sekali tidak menentangnya. Chu Yueli juga pernah memberitahunya sebelumnya bahwa dia tidak boleh membiarkan cadarnya jatuh dari wajahnya. Tapi langkah ajaib Ling Yun yang sebanding dengan cahaya yang mengalir, telah membuat kecelakaan yang tidak ingin dia lihat, terjadi.
Ling Yun, adalah Ling Yun.
Tapi ini sama sekali tidak mempengaruhi keadaan pikiran Xia Qingyue. Selama proses di mana cadarnya jatuh dan saat dia menutupi wajahnya lagi, dia baru saja mengeluarkan desahan ringan. Namun berbeda dengan Ling Yun di depannya. Ling Yun yang selalu menjaga pikirannya dengan niat pedang, yang hatinya tidak memiliki setitik kotoran terkecil, jelas-jelas tidak terganggu oleh napasnya. Matanya tidak lagi dipenuhi dengan ketenangan yang bermartabat dan malah diliputi oleh kekacauan yang tidak bisa lama lagi bertahan lama.
Bagi Ling Yun, ini adalah pertama kalinya hal ini terjadi sejak lahir. Kali pertama pikirannya menjadi berantakan di depan lawan yang dia hadapi.
Seperti Ling Yuefeng yang pernah melihat penampilan sejati Chu Yuechan tahun itu.
Ling Yun tak diragukan lagi kuat. Jika dia tidak cukup lunak sehingga dia hanya memotong lengan dan cadarnya, dan malah mengarah ke tenggorokannya, dia mungkin akan kehilangan nyawanya. Meskipun dia memiliki bakat bawaan yang tak ada bandingannya, dia memiliki titik lemah yang fatal, dan merupakan pengalaman tempurnya yang sebenarnya! Hal semacam ini adalah sesuatu yang dimiliki seseorang dengan bakat bawaan yang lebih besar lagi. Pada titik ini, dia berada jauh dari Yun Che.
Namun, ini juga membunyikan kewaspadaan Xia Qingyue. Dengan lawan yang menakutkan seperti Ling Yun, dia tidak bisa lagi menahan diri . Dia menarik pedang panjang es kristal di tangannya. Dengan gelombang ringan lengan kanannya, cahaya putih tiba-tiba melayang di sampingnya, menjadi pita panjang berwarna putih menari. Panjang pita putih yang lebarnya setengah kaki dan panjangnya dua puluh kaki. Dengan tubuh putih yang berkilau seperti giok dan sehalus satin, keharumannya bisa mencerminkan bayangan dirinya sendiri. Kemilaunya dilengkapi dengan cahaya yang turun dari jauh ke atas langit, dan dilapisi oleh kilau kabur, karena roh es misterius dan tipis mengambang di sekujur tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...