Tidak hanya Star Scorching Demon Lotus dengan mudah menelan teratai es milik Xia Qingyue, ia juga membungkus Xia Qingyue. Panas yang jauh melampaui perkiraannya menyebabkan ekspresi Xia Qingyue sedikit berubah. Dalam sekejap, roh-roh es di sekujur tubuhnya bergerak dengan keras, membentuk penghalang es yang sangat kuat. Ice Phoenix Snowflower Ribbon dilambaikan dengan cepat juga, menyapu semua api Phoenix yang akan datang, saat ia mundur pada saat bersamaan.
Ketika Star Scorching Demon Lotus benar-benar padam, Xia Qingyue telah dipaksa mundur sejauh mendekati seratus meter.
Namun, Yun Che tidak terus mendorong ofensifnya seperti sebelumnya. Dia menatap mata Xia Qingyue, dan berkata sambil mengerutkan kening. “Aku akan mengatakan ini lagi. Gunakan kekuatan penuhmu. Apa yang ingin aku kalahkan adalah kau dengan kekuatan penuh. Dan bukan kau yang saat ini! “
Serangan cepat Yun Che, kekuatan pedang beratnya dan nyala api yang meletus dari tubuhnya, membuat Xia Qingyue merasa tercengang dan terkejut. Dalam beberapa pertukaran yang mereka hadapi, sebenarnya dia adalah orang yang sedikit dirugikan. Melihat ekspresi Yun Che saat ini, apa yang bisa dia ambil darinya, adalah semacam keangkuhan yang tercetak di tulang belulangnya. Dan kesombongan ini bukanlah kesombongan alami yang biasa dimiliki seseorang, tapi hanya ditujukan padanya!
Ekspresinya mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya, apa yang akan diberikannya tidak akan menjadi ampun, tapi penghinaan!
Dada Xia Qingyue dengan lembut terangkat. Dia memejamkan mata, lalu perlahan membuka matanya saat suara dinginnya keluar dari bibirnya. “Sesuai keinginanmu…”
Angin dingin bertiup dari keempat penjuru, dan roh es yang mengelilingi Xia Qingyue berkibar tak menentu, saat mereka dengan lembut membawa tubuhnya ke udara. Jari-jarinya meninggalkan tanah dan diam-diam melayang di udara, sampai hanya gaun saljunya yang panjang yang bersentuhan dengan tanah. Tangannya terbuka lebar. Kemudian, rambut panjang di bahunya dan gaun salju yang dia kenakan mulai bergetar ringan.
Berkibarnya roh es menjadi semakin cepat, dan suhu sekitarnya turun pada kecepatan yang menakjubkan. Tepat pada saat ini, cahaya biru tiba-tiba terpancar dari tubuh Xia Qingyue, dan segera setelah itu, angin dingin yang berputar memenuhi seluruh Sword Discourse Arena.
“Ah!!”
“Ini … ini … ini …”
Sinar biru yang berkedip-kedip tiba-tiba itu menembus mata Yun Che, yang membuatnya secara naluriah menutup matanya. Dia segera membukanya tapi begitu matanya tertuju pada Xia Qingyue, tiba-tiba dia berdiri tak berdaya.
Angin dingin telah menghilang dengan tenang, namun gaun saljunya masih berkibar meski tanpa angin. Cadar di wajah Xia Qingyue sudah lenyap, yang terlihat terbang di suatu tempat setelah angin topan. Apa yang terungkap adalah penampilan seperti peri, yang bisa menggoncang langit dan bumi, dan bahkan bisa membuat matahari dan bulan menjadi malu. Namun, sepasang matanya telah mengalami perubahan… Warna mereka seluruhnya berwarna biru es, seperti safir yang berkedip-kedip dengan cahaya terang dan dingin. Rambut hitamnya yang hitam telah hilang, dan yang menggantikannya adalah rambut biru es yang bergoyang bahkan tanpa angin. Bahkan alis dan kelopak matanya berubah menjadi kristal sempurna yang mengalir dengan warna biru yang dingin.
Roh es yang mengambang di lingkungannya mengalami perubahan besar juga. Sebelumnya, setiap roh es sekecil berlian, sekarang seolah-olah mereka telah berubah menjadi bintang yang berkelap-kelip. Dan Xia Qingyue, yang berada di bawah kelompok bintang yang tak berujung ini, sepertinya lahir dari salju dan es, seorang peri di salju yang sama sekali tidak ternoda oleh dunia fana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...