“Knock, Knock, Knock …”
Tidak lama setelah suara Yun Che mendarat, suara langkah kaki yang sangat ringan terdengar dari luar, disertai serangkaian pukulan di pintu, yang tidak ringan atau berat.
Cang Yue langsung menahan napasnya. Saat ini, seluruh wajahnya merah padam, rambutnya yang panjang berantakan, dan bajunya bahkan terbuka lebar oleh Yun Che, memperlihatkan sebagian besar kulit bersalju bagian atasnya. Dia saat ini tidak dalam kondisi untuk melihat siapa pun. Menjaga pernapasannya tetap stabil dan memaksa nada tenang, dia bertanya, “Siapa itu?”
Suara halus dan lembut dari Fen Juecheng terdengar dari balik pintu. “Ini aku, Fen Juecheng.”
“Mn?” Tanya Yun Che sekilas ke pintu, dan kemudian menatap mata Cang Yue dengan senyuman yang rumit.
Melihat tatapan Yun Che, Cang Yue agak bingung dalam hatinya. Takut bahwa dia telah salah memahami hubungannya dengan Fen Juecheng, dia dengan terburu-buru menggunakan nada dingin dan menjawab, “Bagi Tuan Muda Fen untuk mengunjungi selarut ini, adakah yang bisa aku bantu?”
Fen Juecheng berkata sambil tersenyum, “Sebelumnya, aku sedang menjelajah vila di malam hari, dan ketika aku kebetulan melewati tempat ini, aku melihat bahwa ruang Yang Mulia masih menyala terang. Karena masih di awal malam, aku percaya bahwa Yang Mulia seharusnya tidak tertidur. Malam ini kebetulan malam dengan bulan purnama, dan bulan purnama dari Heavenly Sword Villa memberikan perasaan yang menarik. Jika seseorang melewatkannya, pasti akan sangat disayangkan. Jika Yang Mulia bebas, Juecheng bertanya-tanya apakah dia bisa mendapat kehormatan untuk mengundang Yang Mulia untuk menatap bulan bersama? “
Sudut bibir Yun Che terjepit, dan dia menggertakkan giginya dengan kebencian … Dia saat ini sedang bercinta dengan sang putri, dan baru akan maju ke langkah berikutnya, tapi sampah ini benar-benar datang untuk mengundangnya menatap bulan!
Seperti yang dia pikir, Yun Che tiba-tiba memaksakan kedua tangannya, menggenggam sepasang gumpalan tebal bersalju yang ada di tangannya, dengan masing-masing jari-jarinya menekan kuat-kuat ke dalam mereka.
“Ah …” Cang Yue mengerang. Erangannya pendek tapi menggoda, dan bisa langsung merangsang jantung pria untuk berdenyut-denyut. Suaranya juga mendarat di telinga Fen Juecheng, buru-buru bertanya, “Yang Mulia, apa yang terjadi?”
Cang Yue meraih pergelangan tangan Yun Che, menatapnya dengan mata malu, dan mencoba yang terbaik untuk menenangkannya. “Tuan Muda Fen, terima kasih atas kemauan baik Anda. Namun, aku tidak terlalu tertarik dengan melihat bulan. Jika tidak ada yang lain, Tuan Muda Fen silahkan pergi. “
Saat dia berbicara, sepasang tangan Yun Che mulai bergerak dengan cara yang buruk. Dia mencengkeram, menggosok, dan mencubit, menyebabkan Cang Yue terengah-engah. Dia tidak punya pilihan selain menggertakkan gigi, memaksa dirinya untuk tidak mengeluarkan suara apapun.
Fen Juecheng terdiam sesaat, sebelum mendesah. “Yang Mulia, ada beberapa kata, bahwa Juecheng selalu ingin memberitahumu. Juecheng berharap bahwa Yang Mulia akan memberinya kesempatan ini. Setelah mengucapkan kata-kata itu, Juecheng pasti akan segera pergi, dan tidak akan mengganggu Yang Mulia. “
Pada saat ini, salah satu tangan Yun Che terbelalak ke bawah, membentangkan rok panjang Cang Yue, dan tangannya langsung terbenam jauh di dalam. Tanpa menahan diri, dia menyentuh kakinya yang panjang dan mulus. Mengikuti lekuk pahanya yang sempurna, tangannya perlahan bergerak ke atas …
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...