Chapter 207 - Realm Mendalam Sejati yang Memecahkan Sejarah

70 15 0
                                    

Meskipun posisi Keluarga Kekaisaran Blue Wind di turnamen peringkat tidak begitu bagus, tetap saja Keluarga Kekaisaran! Ini mengendalikan jumlah terbesar kekuatan politik dalam Blue Wind Empire! Alhasil, saat nama “Keluarga Kekaisaran Blue Wind ” keluar, segera menarik perhatian seluruh penonton. Tapi setelah nama “Yun Che” keluar, tatapan Ling Wugou kemudian meninggalkan daftar nama dan tidak mengumumkan nama berikutnya.

Hanya ada satu nama ini.

“Ini giliranku.” Yun Che segera bangkit dan berjalan menuju Profound Assessing Stone.

Lingkungan itu segera bergema dengan suara bisik-bisik.

“Eh? Apa yang sedang terjadi? Hanya dia?”

“Sepertinya … apa-apaan ini? Keluarga Kekaisaran secara serius hanya mengirim satu orang untuk berpartisipasi tahun ini? Itu mungkin dipengaruhi oleh kekacauan di dalam Keluarga Kekaisaran? “

“Hush, jangan bicara omong kosong. Mungkin kekuatan orang ini sangat tinggi sehingga cukup bagi Keluarga Kekaisaran untuk hanya mengirim satu orang. Bagaimanapun, peringkat kekuatan sekte bergantung pada murid peringkat tertinggi mereka. “

Yun Che turun dari kursinya dan berjalan di tengah garis penglihatan semua orang.

Dari area tempat duduk Frozen Cloud Asgard, Xia Qingyue, yang selalu tenang dan diam, melebarkan matanya yang indah yang mengejutkannya saat melihat Yun Che. Dia bergumam dengan nada rendah: “Dia … bagaimana bisa … dia …”

Saat Yun Che keluar, aurora es yang mengelilingi Chu Yuechan langsung menjadi kacau saat matanya juga sesaat tidak sadar. Tapi segera setelah itu, semuanya menjadi tenang sekali lagi. Dia mengalihkan tatapannya dan tidak lagi menatap Yun Che. Tidak diketahui apa yang dipikirkannya.

“Eh?” Chu Yueli menatapnya menatap Yun Che dan ekspresinya menjadi semakin meragukan. Ketika Yun Che berdiri di depan Profound Assessing Stone, dia memiringkan kepalanya dan berbicara ke arah Xia Qingyue: “Qingyue, apa dia terlihat menyerupai seseorang?”

“Yun Che … Xiao Che … Xiao Che …” gumam Xia Qingyue perlahan, lalu menggeleng pelan, “Mereka terlihat sangat mirip tapi tidak mungkin itu dia. Profound Veinsnya telah lumpuh dan tidak mungkin dipulihkan, jadi lebih mustahil baginya berhubungan dengan Keluarga Kekaisaran … “

Chu Yueli menatap Yun Che lagi untuk sementara, dan kemudian berkata dengan lembut, “Benar, memang tidak mungkin itu dia. Tapi sebenarnya ada dua orang di dunia ini yang sama saja. “

“Kau pernah melihat orang ini sebelumnya?” Chu Yuechan tiba-tiba mengangkat alisnya dan bertanya.

“Tidak.” Chu Yueli menggelengkan kepalanya: “Tapi, dia terlihat mirip dengan seseorang yang pernah aku temui sebelumnya.”

“Siapa?”

“Ini persis orang dinikahi Qingyue tahun itu. Nama orang itu adalah Xiao Che. Nama orang ini adalah Yun Che. Mereka tidak hanya terlihat sama, bahkan nama mereka serupa. Sungguh kebetulan yang mengejutkan. “Chu Yueli menjelaskan.

Chu Yuechan: “!!!!!”

“Kakak, ada apa?” Merasa bahwa aura Chu Yuechan tiba-tiba menjadi kacau, Chu Yueli segera memiringkan kepalanya saat dia bertanya dengan takjub.

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang