Chapter 230 - Overlord Fury (1)

103 18 0
                                    

Untuk Heavenly Sword Villa, pedang bukan hanya senjata, tapi juga jalan hidup. Tiga Pedang Sky Profound yang terkenal di Seluruh Blue Wind Empire- Limitless Sword, Celestial Yuan Sword, dan Celestial Yang Sword dimiliki oleh Heavenly Sword Villa seolah-olah mereka adalah tempat yang setara dengan harta suci. Meskipun Celestial Yuan Sword dan Celestial Yang Sword keduanya lebih lemah dari Limitless Sword namun kedua pedang ini dari awal sama-sama dimaksudkan untuk tuan yang sama. Kekuatan kedua pedang itu saling melengkapi satu sama lain dan bisa menunjukkan kekuatan yang menandingi Limitless Sword saat dipegang bersama. Hanya saja dalam beberapa ratus tahun ini, tidak ada seorang pun yang mampu secara bersamaan menaklukkan Celestial Yang Sword dan Celestial Yuan Sword.

Limitless Sword dipegang oleh Ling Yuefeng. Celestial Yuan Sword ditundukkan oleh Ling Yun tiga tahun lalu. Celestial Yang Sword ditundukkan oleh Ling Jie. Tapi sekarang Celestial Yuan Sword, terutama karena dorongan spiritual Ling Yun, sementara berada di bawah kendali Ling Jie, membiarkan Ling Jie menggunakan Celestial Yuan Sword dan Celestial Yang Sword di tangannya dalam Kombinasi Yuan Yang.

Dengan Celestial Yuan Sword di tangan kirinya, dan Celestial Yang Sword di sebelah kanannya, dua pedang, satu cyan dan satu oranye, disatukan di depan tubuh Ling Jie. Ruang sekitarnya bergelombang seperti air dengan gelombang gaya pedang. Tatapan dingin memenuhi mata Ling Jie. Dia berkata dengan suara rendah, "Bos, kau bahkan lebih hebat dari yang aku bayangkan. Akhirnya aku mengerti mengapa musuh-musuhmu sebelumnya berada dalam keadaan malang setelah dikalahkan oleh beberapa serangan pedang sederhana. Ternyata pedang berat yang kebanyakan orang anggap sebagai sampah sebenarnya cukup menakutkan ... Aku memegang dua Pedang Sky Profound. Dari segi senjata, aku memegang keuntungan besar. Bahkan jika aku menang melawanmu, tidak akan ada kemuliaan. Namun, jika aku tidak meminjam kekuatan Celestial Yuan Sword milik kakak, tidak mungkin aku menang melawanmu. "

Sebelumnya, saat dia menusuk Yun Che dengan satu pedang, setiap pihak ketiga melihat akan mengira bahwa dia terpaksa menarik pedangnya dengan cepat untuk menghindari pukulan pedang berat Yun Che, dan karena itu hanya tersisa goresan kecil yang bahkan tidak menyakitkan atau gatal. Hanya Ling Jie sendiri yang tahu di dalam hatinya bahwa bukan berarti dia terpaksa menarik pedangnya, tapi Celestial Yang Sword bahkan tidak bisa menemukan cara untuk menembus tubuh lawan. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana tubuh Yun Che ditempa menjadi begitu kuat sejauh ini.

Kekuatan pedang berat itu sangat mengejutkan. Namun, kemampuan defensifnya sama sekali tidak kalah dengan kemampuan ofensifnya.

"Senjata adalah bagian dari kekuatan keseluruhanmu. Mampu menaklukkan senjata kuat itu sendiri merupakan bentuk kekuatan. Kau tidak memanfaatkanku. Bahkan mampu menggunakan pedang ganda lebih sulit daripada hanya dengan menggunakan satu pedang saja. Jika tidak dilakukan dengan benar, dari pada dua pedang mungkin akan lebih lemah daripada hanya menggunakan satu pedang saja. Jika kau bisa membiarkan kekuatan penuh kedua pedang bersinar pada saat yang bersamaan, maka itu juga kemampuanmu... Ayo, biarkan aku melihat sepenuhnya kekuatan sejatimu! "

Kata-kata Yun Che memberi kesan santai dari kata-katanya, tapi cahaya di matanya sangat serius, karena kekuatan yang saat ini terpancar dari Ling Jie jauh lebih kuat daripada sebelumnya sebelum beberapa kali lipat. Setelah menggabungkan dua Pedang Sky Profound dan kekuatannya saling melengkapi, kekuatan pedang yang dipancarkan lebih kuat beberapa kali.

Ling Jie sedikit menjentikkan pergelangan tangannya. Hanya sedikit gerakan yang membawa dua kekuatan pedang tajam, yang menyebabkan sedikit getaran di udara sekitarnya. Ling Jie yang telah melepaskan sepenuhnya kekuatan dan niat pedangnya yang luar biasa seolah-olah sedang berdiri di puncak sebuah gunung yang mencapai ke awan dan ujung kekuatan pedang cukup luar biasa untuk menyapu dunia.

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang