“RIIIPP ~~~”
Ruang terbelah oleh suara yang memekakkan telinga yang tak tertandingi. Seiring energi Celestial Yang Sword di tangan Ling Jie menyapu udara, udara terbelah, dan bahkan permukaan Sword Discourse Arena langsung dipotong seperti tahu. Tiga ratus meter jauhnya, sebuah kekuatan tajam yang mengejutkan datang ke seluruh penonton, menyusup ke dasar hati mereka, dan mengirim angin dingin ke punggung hampir semua orang. Seolah-olah pedang oranye yang sangat dingin itu dan niat pedang menekan di punggung mereka.
Begitu Ling Jie mengambil tindakan, itu memang dengan kekuatan penuh. Menghadapi energi pedang yang menyapu ke arahnya, Yun Che menggunakan kedua tangannya untuk menyapu pedangnya. Ketika dia mengaktifkan tahap dasar Prison God Sirius ‘Tome, energi profound di sekujur tubuhnya meledak. Seiring dengan suara ledakan yang rendah, Pedang Overlord menyambut energi Celestial Yang Sword dengan serangannya sendiri.
“Boom!!”
Kekuatan tajam dan keras terdengar bersamaan dengan sebuah ledakan keras. Angin ribut yang mengerikan dari energi profound diungkapkan tanpa menahan diri. Penghalang energi profound tiba-tiba gemetar. Seperti jaring laba-laba, retak langsung keluar di lantai di bawah kaki dua peserta yang berlawanan.
Energi pedang berwarna oranye samar-samar tak henti-hentinya menghancurkan, menciptakan retakan, karena angin ribut yang kencang juga cepat merobek tanah. Sepanjang perpaduan kekuatan yang hiruk pikuk, kedua tatapan kedua orang itu menyerang yang lain … Seseorang sama tajamnya seperti pedang, sementara yang lain memiliki keagungan dan ketenangan gunung.
Begitu serangan mereka bertabrakan, kedua hati mereka secara bersamaan terkejut. Penonton di tepi Sword Discourse Arena bahkan lebih ketakutan lagi karena mereka memperlebar mata mereka satu demi satu.
“Jadi … sangat kuat! Bahkan dari tempat yang jauh ini, aku bisa merasakan energi pedang yang mengerikan itu! “Seorang murid sekte yang berada di atas seratus orang berseru dengan suara gemetar.
“Aku juga merasakannya! Ling Jie sebenarnya kuat. Di pertandingan sebelumnya, ia pada dasarnya tidak pernah habis-habisan. Tidak! Dia bahkan tidak menggunakan setengah kekuatannya. Jika serangan ini ditujukan padaku, aku tidak akan mampu melawan sedikit pun. Apakah … apakah dia benar-benar hanya berada di tingkat keenam Spirit Profound? “
“Seperti yang diharapkan, orang-orang dari Heavenly Sword Villa adalah monster! Tapi … Tapi serangan semacam ini, Yun Che benar-benar menerimanya !! “
Dengan kekuatan pedang yang dilepaskan oleh Ling Jie dengan segenap kekuatannya dan juga kekuatan Celestial Yang Sword, kemegahan serangan yang satu ini, melampaui semua yang terjadi di Perempatfinal kemarin! Tidak hanya praktisi muda, bahkan para orang tua yang menonton adegan ini secara drastis terpukau.
“Dia tidak hanya menundukkan Celestial Yang Sword, bahkan dia melepaskan setidaknya enam puluh persen kekuatan Celestial Yang Sword.” Getaran terdengar dari suara Xiao Juetian: “Prestasi masa depan anak ini, pasti akan jauh melampaui prestasi Ling Yun. “
Pandangan Xiao Juetian berbalik menuju Yun Che. Serangan Ling Jie benar-benar membuatnya tercengang. Dan Yun Che, yang telah benar-benar menerima serangan Ling Jie yang dilakukan oleh Celestial Yang Sword hanya dengan Pedang Earth Profound, membuatnya tidak bisa berkata-kata. Dia tidak tahu kata-kata apa yang bisa dia gunakan untuk mengevaluasinya.
Bang !!
Kedua kekuatan tersebut secara bersamaan meledak, dan kedua orang tersebut juga dikirim mundur akibat benturan tersebut. Ling Jie melangkah dari tanah dengan kaki belakangnya. Secepat hantu, seluruh tubuhnya tiba-tiba melesat maju, dan Celestial Yang Sword di tangannya telah kehilangan kehadirannya … seolah-olah telah menghilang ke udara yang tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...