Chapter 210 - Reuni

74 17 0
                                    

Mereka yang mengejeknya, mencemoohnya, mengoloknya, dan mengomentari dia … pada saat itu juga, mereka semua tercengang. Bahkan ekspresi Fen Juebi dan Fen Juecheng menegang sesaat.

Semua orang berpikir masuk akal bahwa alasan mengapa Fu Yanjie kalah dengan satu pukulan dari Yun Che, adalah karena kombinasi dari meremehkan lawan Fu Yanjie tentang lawannya, dan nasib buruk, karena Yun Che kebetulan menyerang kelemahannya. Tapi sebelumnya, semua orang bisa melihat bahwa Fu Yinjie menggunakan kekuatan penuhnya dalam serangannya, dan tidak menahan apapun. Semua orang bisa dengan jelas mendengar suara parang tajam yang mengiris udara dari jarak puluhan meter. Sebuah tebasan bertenaga penuh seperti itu, satu-satunya pilihan yang bisa dilakukan lawan rata-rata dari tingkat yang sama adalah menghindar, bahkan jika lawannya memblokirnya, dia mungkin tidak dapat sepenuhnya menekannya.

Tapi tidak hanya Yun Che yang tidak mengelak, dia menahan dengan tangan kanannya, langsung mematahkan pisau yang berisi dengan energi profound dengan tangannya. Pada saat yang sama, dengan tendangan … tendangan sederhana, dia langsung memukul Fu Yinjie, dan menyebabkan dia pingsan di atas panggung.

Bahkan seorang idiot tidak akan berpikir bahwa itu masih kebetulan belaka.

Paling tidak, tidak satu pun dari murid sekte yang menggunakan sikap angkuh mereka untuk mengejek dan menunjukkan rasa superioritas mereka mampu mencapai prestasi ini. Secara kolektif, mereka berhenti membuat keributan, dan tidak lagi bisa mengucapkan satu patah kata pun. Mereka semua hanya menatap Yun Che dengan ekspresi tercengang. Setiap tatapan mereka yang awalnya dipenuhi dengan meremehkan dan sombong, langsung menjadi kusam, dengan sedikit rasa takut. Wajah mereka bahkan benar-benar merah.

“Apakah … apakah dia benar-benar berada di True Profound Realm?”

“Sebuah masalah mungkin terjadi dengan Profound Assessing Stone.”

“Baik Fu Yanjie dan Fu Yingjie langsung dikalahkan. Salah satu dari mereka berada di tingkat kedua Spirit Profound, sementara yang lainnya berada di tingkat ketiga Spirit Profound… Dengan kekuatan seperti itu, bagaimana mungkin dia bisa menjadi seseorang yang hanya memiliki kekuatan di True Profound? “

Yun Che mengakhiri putaran keduanya dengan bersih. Awalnya, ia telah merencanakan untuk mencoba tidak melakukan hal yang mencolok ini dalam pertandingan kelompok, sehingga tidak menjadi pusat perhatian. Namun dia tidak menyangka, saat turnamen dimulai, sebenarnya akan ada orang yang bersiap untuk merencanakan melawannya dan itu bahkan merupakan plot dari Burning Heaven Clan. Karena begitu, dia tidak perlu menahan diri. Dia memukul Fu Yinjie dengan satu pukulan, memberi orang-orang yang mencemoohnya tamparan di wajah, dan pada saat bersamaan, ini adalah pengumuman kepada Fen Juecheng … Jika kau berencana untuk merencanakan melawanku, Yun Che, paling tidak temukan seseorang dengan kualifikasi untuk melawanku!

“Ayah, apakah kau melihat itu?” Secara pribadi mengamati bahwa pertempuran yang sangat singkat sebelumnya, Ling Yun mengalihkan tatapannya, dan berkata dengan suara rendah.

“Mmm.” Ling Yuefeng mengangguk sedikit. “Dia memang mencengangkan. Dia bahkan melebihi harapanku. “

Dia menambahkan lagi. “Bahkan setelah aku memperbarui harapanku kepadanya sekarang, dia bahkan mungkin lebih mencengangkan daripada itu. Dia bahkan mungkin memiliki kekuatan untuk mendapatkan tempat di atas seratus teratas! Seorang praktisi True Profound memasuki seratus peringkat teratas, ini pasti akan menciptakan sejarah yang luar biasa. “

Ling Yun mengangguk pelan. “Aku memiliki pikiran yang sama juga. Aku sangat penasaran, dia, yang hanyalah seorang murid dari Blue Wind Profound Palace tanpa keuntungan dalam sumber daya dan Profound Art, sebenarnya dapat menggunakan energi profoundnya untuk menampilkan kekuatan yang melampaui tingkat kekuatannya sendiri… Bagaimana dia melakukannya? Kecuali dia benar-benar berbakat dan berbakat sejauh ini? “

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang