“Yan’er !!”
Ekspresi Mu Tianbei memucat saat ia terbang lurus ke arah Sword Discourse Arena. Ling Wugou dengan cepat melangkah maju juga, memadamkan semua api pada Mu Xiongyan dengan energi profound.
Dengan memadamkan api, keadaan tragis Mu Xiongyan dipajang di mata semua orang. Seluruh tubuhnya hangus hitam, sebagian besar dagingnya meletus terpisah dengan percikan darah di mana-mana, tulang belulang putihnya bahkan terungkap di atas sepasang bahu dan lututnya. Sebagian besar rambutnya dibakar, dan wajahnya bahkan kabur dari darah dan daging yang terpapar … ‘Tragis’ bahkan bukan kata yang cocok untuk menggambarkan keadaannya saat ini.
Tapi karena senjata api di tubuh Mu Xiongyan hancur karena dinyalakan oleh nyala api, dan bukan dengan energi profound, kekuatan ledakan tidak begitu besar. Meskipun Mu Xiongyan menderita luka luar yang sangat serius, luka dalam dirinya sebenarnya cukup ringan, setidaknya, dia tidak akan lumpuh. Namun, untuk benar-benar memulihkan cedera luarnya, mungkin akan memakan waktu yang sangat lama. Dan akan ada banyak bekas luka jelek yang tertinggal di sekujur tubuhnya … termasuk wajahnya.
Mu Tianbei menerjang melalui penghalang energi profound, tiba di depan tubuh Mu Xiongyan. Setelah memeriksa luka-lukanya, dia menarik napas lega, lalu melotot pada Yun Che dengan sangat benci. Namun, dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Membawa Mu Xiongyan yang seluruh tubuhnya meneteskan darah segar, dia berjalan menyusuri Sword Discourse Arena. Keadaan tragis Mu Xiongyan saat ini, pada dasarnya disebabkan oleh senjata api yang tersembunyi di tubuhnya. Di bawah mata semua orang yang penuh perhatian, jika dia menyebabkan Yun Che mengalami masalah, dia hanya akan dipandang rendah oleh semua orang di tempat. Dan Ling Wugou juga di atas panggung, jadi dia tidak mungkin melakukan apapun untuk Yun Che. Tanpa pilihan, hatinya dipenuhi dengan amarah dan kebencian saat ia turun dari panggung. Namun, niat membunuh yang diarahkan pada Yun Che, sama dinginnya dengan jurang beku.
“Keluarga Kekaisaran Blue Wind- Yun Che menang! Dia akan maju ke perempatfinal besok! “
Setelah Mu Xiongyan dibawa turun panggung oleh Mu Tianbei, Ling Wugou dengan keras mengumumkan hasil pertandingan tersebut.
Menurut perkembangan Turnamen Peringkat sebelumnya, semakin jauh perkembangan pertandingan, semakin kuat murid-murid yang berpartisipasi. Setiap pertempuran akan menjadi semakin intens, dan waktu yang dibutuhkan untuk setiap pertandingan tentu akan lebih lama juga. Ini adalah pertandingan pertama dari Putaran 16. Semua orang ingin tahu apakah kuda hitam terakhir ini, Yun Che, benar-benar bisa kembali menang dalam pertandingan ini dan melamun memasuki Perempatfinal. Ada banyak orang yang ingin percaya bahwa dia akan memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kemenangan sekali lagi, namun mereka sama sekali tidak akan berpikir, dia akan benar-benar menang begitu cepat, dan dengan mudah.
Duel ini berakhir begitu baru saja dimulai. Begitu cepat, mereka tidak sempat bereaksi. Baru setelah Ling Wugou mengumumkan hasilnya, mereka menerima kenyataan yang luar biasa ini di tengah keheranan mereka.
Setelah mengalahkan Xiao Nan yang berada di tingkat keenam Spirit Profound sebelumnya, Yun Che sekali lagi mengalahkan Mu Xiongyan yang memiliki kekuatan di tingkat kedelapan Spirit Profound, hanya dalam beberapa detik. Meskipun keadaan tragis Mu Xiongyan disebabkan oleh ledakan senjata api di tubuhnya, orang-orang yang cukup bijak dapat dengan jelas melihat bahwa bahkan tanpa ledakan senjata api, Mu Xiongyan telah benar-benar dikalahkan.
Dua kejadian aneh dan tak terduga, dan serangan ledakan api yang mengejutkan dan luar biasa itu … Ahli kuat di tempat yang takjub, sekali lagi menyadari bahwa mereka telah benar-benar meremehkan Yun Che. Saat itu, ketika Yun Che meraih kemenangan ketiganya berturut-turut, dia benar-benar telah menyembunyikan kemampuan sejatinya, dan hanya sampai pertandingan ini, dia mengungkap puncak gunung es untuk mendapatkan kemenangan yang cepat dan menentukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...