Chapter 239 - Pertarungan Antara Suami Dan Istri (1)

96 16 0
                                    

Tidak ada yang meramalkan hasil dua pertempuran di semifinal. Pertarungan Yun Che dengan Ling Jie, merupakan sesuatu yang mengejutkan bagi penonton, dan duel Xia Qinyue dengan Ling Yun, telah benar-benar menghancurkan semua pemahaman mereka sebelumnya. Setelah pertempuran, mereka yang menyaksikan keseluruhan pertarungan tidak bisa tenang untuk waktu yang lama.

Dalam turnamen peringkat ini, dalam pertempuran anak muda di bawah dua puluh, tiba-tiba muncul sebuah Domain!

“Sigh, ombak Yangtze benar-benar mendorong ke depan. Kita sudah tua, waktu bagi generasi muda untuk bersinar sudah tiba! Ling Yun sendiri bisa membuat kita terdiam, tapi ini Xia Qingyue … Hehe, di depan gadis muda ini, aku merasa bahkan tidak dapat mengangkat kepalaku . “Salah satu Elder sekte besar mengatakan sambil mendesah.

Ini bagus...Setidak ini membuktikan bahwa alam profound di Blue Wind Empire kita bisa tumbuh ke tingkat yang lebih tinggi lagi di masa depan. “


“Aku ingin tahu di mana Frozen Cloud Asgard menemukan murid semacam itu. Setelah turnamen peringkat ini, nama ‘Xia Qingyue’ akan bergema di seluruh Blue Wind Empire. Gelar yang paling kuat dari para pemuda, harus berganti tangan. “

“Tanpa diragukan lagi, gadis muda ini harus menjadi yang pertama dalam sejarah yang menyebabkan Heavenly Sword Villa hanya menjadi karakter sampingan. Pasti sulit bagi Heavenly Sword Villa untuk menahannya. “

Semua diskusi difokuskan pada Xia Qingyue dan hanya sedikit orang yang mengangkat peserta lain dari pertempuran besok, Yun Che. Itu tidak mengejutkan; Meskipun pertempuran Yun Che dan Ling Jie sangat menggairahkan, bila dibandingkan dengan pertempuran Ling Yun dan Xia Qingyue, hal itu lebih hebat oleh beberapa tingkat. Yun Che juga tidak mudah mengalahkan Ling Jie dan senjatanya patah. Tidak peduli apa yang terjadi, dia tidak akan bisa mengalahkan Xia Qingyue yang mengalahkan Ling Yun dan bahkan bisa membuat Domain.

Begitu Domain Xia Qingyue dirilis, mungkin di seluruh Earth Profound Realm, tidak ada yang bisa menjadi lawannya. Jenis kemampuan yang melampaui alam, dan juga aturan kekuatan profound adalah pemberian dari langit.

Orang-orang Heavenly Sword Villa memang merasa tidak bahagia.

Setelah tubuh dan meridiannya dibekukan oleh Domain, terluka oleh serangan Xia Qingyue, dan bahkan menderita efek samping dari teknik Sword Spirit Doppelganger, Ling Yun tidak terbangun bahkan setelah keseluruhan 6 jam. Ling Yun pingsan sangat pucat, dan wajahnya secara tidak sadar menunjukkan tanda-tanda penderitaan … Sulit untuk mengatakan apakah itu karena rasa sakit pada tubuhnya, atau apakah dia tidak dapat menerima bahwa dia yang selalu tak tertandingi di antara para pemuda, telah kalah.

“Yun’er masih belum terbangun?” Ling Yuefeng berjalan mendekat, tanpa kebahagiaan maupun kesedihan di wajahnya.

“Belum. Sword Spirit Doppelganger tidak dilepaskan secara mudah namun hancur. Jiwa kakak seharusnya sedikit rusak, tapi dia pasti terbangun setelah beberapa jam lagi. “Kata Ling Jie cemas.

“Sigh …” Ling Yuefeng mendesah panjang, menutup matanya. “Dua pertempuran ini, kau dan kakakmu sama-sama menunjukkan semua keahlian sepenuhnya, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang kekalahan kita. Sepertinya tahun-tahun ini aku terlalu sombong dan bodoh … Era Heavenly Sword Kita, harus berakhir dari titik ini dan seterusnya … “

-
-

Malam jatuh dengan bulan tergantung tinggi di langit, dan sinar bulan yang jernih bersinar ke bawah. Di bawah cahaya bulan, Xia Qingyue duduk diam di samping kolam teratai, tangan menopang pipinya, saat dia diam menatap bulan yang tidak lengkap. Matanya seperti danau yang tenang tanpa riak-riak. Dia berada jauh di dalam pikiran rahasianya sendiri.

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang