Ice Phoenix Snowflower Ribbon adalah senjata yang sangat unik; Itu mirip dengan cambuk, namun juga sangat berbeda dengan cambuk. Beberapa kualitas spesialnya bahkan lebih unik. Ling Yun pernah bertarung melawan pertandingan yang tak terhitung jumlahnya sebelumnya, tapi baru kali ini ia pernah menemukan jenis senjata “Ribbon”ini. Meskipun dia tahu bahwa “menjerat” adalah salah satu metode serangan utamanya, Ling Yun sama sekali tidak menyangka bahwa kecepatan menjeratnya sebenarnya sangat cepat dan sombong. Ledakan kekuatan besar tiba-tiba terlepas dari tangannya dan saat ia tidak sadar, Celestial Yuan Sword langsung terlepas dari tangannya.
[Ribbon = Pita.]
Meski Ling Yun kaget, dia tidak panik. Dia mundur seolah ada kilat, menghindar dari serangan Ice Phoenix Snowflower Ribbon dan mengulurkan telapak tangannya saat niat pedang disalurkan. Celestial Yuan Sword yang terjerat cepat lenyap setelah beberapa saat berjuang keras di dalam Ice Phoenix Snowflower Ribbon dan terbang kembali ke tangannya dengan sendirinya.
“Heavenly Sword of Extreme Lightning!”
Dengan ayunan Celestial Yuan Sword, ada ledakan dahsyat yang memekakkan telinga dan lebih dari seratus sinar cahaya pedang menyerang Xia Qingyue seolah-olah mereka adalah petir. Ice Phoenix Snowflower Ribbon beralih dari penyerangan ke pertahanan saat berputar mengelilingi tubuhnya dengan kecepatan tinggi dan mencegat semua sinar yang datang. Namun, serangan Ling Yun juga menusuknya pada saat ini seperti petir. Sinar pedang yang tampaknya menyembunyikan dirinya di celah-celah di dalam ruang, langsung menuju lubang kecil yang dibuat Ice Phoenix Snowflower Ribbon dalam tariannya.
Menghadapi serangan pedang yang berbahaya ini, Ice Phoenix Snowflower Ribbon yang serasa seperti ular, tiba-tiba dilepaskan langsung, dan langsung bertabrakan dengan Celestial Yuan Sword. Seiring dengan suara “clang” yang menusuk telinga, Ice Phoenix Snowflower Ribbon menemui jalan buntu dengan Celestial Yuan Sword seperti itu… pita panjang yang pada awalnya selembut sutra, nampak seolah-olah telah berubah menjadi baja halus yang tidak dapat dipotong. Sesaat dan benar-benar menghalangi serangan pedang yang terisi penuh dengan niat pedang Ling Yun.
“Bang !!”
Saat teratai es meledak, Xia Qingyue dan Ling Yun keduanya tertiup mundur secara bersamaan. Xia Qingyue dengan anggun mendarat, tapi saat Ling Yun mendarat, lapisan es tebal menutupi kedua lengannya. Alisnya bergetar sebelum akhirnya meniup embun beku dengan sedikit usaha. Dia kemudian melihat pita panjang dan putih salju itu dengan tatapan yang sangat takjub.
Itu jelas hanya pita panjang, bagaimana bisa benar-benar berubah sekuat pedang!
“Untuk benar-benar bisa menggunakan Ice Phoenix Snowflower Ribbon yang paling sulit dikendalikan, begitu bebas… Bagaimana ini mungkin!” Ling Yuefeng dengan tak terkendali berseru kaget. Jika dia tahu bahwa baru satu tahun sejak Xia Qingyue pertama kali berhubungan dengan Ice Phoenix Snowflower Ribbon, tidak jelas apakah dia akan langsung pingsan karena syok itu.
“Bagian dari jiwa phoenix es disegel di dalam Ice Phoenix Snowflower Ribbon, dan sangat sulit dikendalikan. Nyonya Asgard telah menggunakan tiga puluh tahun, sebelum dia bisa menampilkan seratus persen kekuatannya. Namun Qingyue hanya membutuhkan waktu satu tahun dan sudah bisa menunjukkan hampir tujuh puluh persen kekuatannya. Ini hampir tidak mungkin dilakukan orang lain dengan kemampuan pemahaman semacam ini untuk muncul di Asgard kami, bahkan setelah sekian ribu tahun. “Chu Yueli melihat saat dia memuji.
Celestial Yuan Sword adalah Senjata Sky Profound, Ice Phoenix Snowflower Ribbon adalah Senjata Sky Profound. Tapi ada juga perbedaan antara Senjata Sky Profound; Limitless Sword dari Heavenly Sword Villa adalah Senjata berkualitas tinggi, dan Calestial Yuan Sword dan Celestial Yang Sword kira-kira pertengahan. Namun, Ice Phoenix Snowflower Ribbon adalah Senjata berkualitas tinggi asli. Hanya dengan melihat kemampuannya, Xia Qingyue sepertinya tidak kalah dengan Ling Yun yang telah menerima Celestial Yuan Sword tiga tahun yang lalu… Jadi, dalam hal senjata, Xia Qingyue memiliki keuntungan mutlak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...