Chapter 209 - Membangun Dominasi

65 12 0
                                    

Begitu nama “Yun Che” terdengar, reaksi Cang Yue lebih cepat dari pada Yun Che. Dia langsung meraih tangan Yun Che. Kemudian dia berbicara dengan perasaan gugup dan bersemangat: “Saudara Junior Yun, ini giliranmu.”

“Kakak ipar, semoga beruntung! Pergilah memukuli semua lawanmu dan tunjukkan orang-orang yang mengejek kita siapa bosnya! “Xia Yuanba berkata sambil mengepalkan tangan.

“Aku akan segera kembali.” Yun Che dengan santai mengatakannya tanpa berpikir saat dia meninggalkan tempat duduknya dan berjalan ke Sword Discourse Arena.

Dan Sword Discourse Arena kelima belas tiba-tiba menjadi titik fokus.

“Cepat, lihat! Anak dari keluarga Kekaisaran Blue Wind! “

“Tsk tsk, Fu Yanjie benar-benar beruntung bisa melawan orang ini di pertandingan pertama. Kenapa aku tidak seberuntung itu? “

“Aku rasa aku ingat bahwa Fu Yanjie berada di tingkat kedua Spirit Profound. Kurasa dia akan mengalahkannya dalam tiga gerakan … HAHAHAHA! Mengapa aku tidak ditempatkan di grup kelima belas. Karena kalaupun aku kalah kesebelas pertandingan lainnya, setidaknya aku bisa dengan mudah menindas anak dari Keluarga Kekaisaran Blue Wind ini. “

Lingkungan itu segera bergema dengan raungan tawa.

Yun Che tidak menanggapi suara di sekitarnya saat mereka memenuhi telinganya. Dia diam-diam melihat lawan di depannya. Lengannya yang pertama memiliki bahu lebar dan pinggang bulat, serta tubuh yang kokoh. Sebuah golok besar setinggi delapan kaki dipegang di tangannya. Namun semua ini bukan poin yang perhatian Yun Che. Apa yang diperhatikan Yun Che, adalah ejekan sedikit di sudut mulut orang ini, begitu pula kekejaman yang tak henti-hentinya berkedip di matanya.

“Heh …” Alis Yun Che sedikit menunduk saat sudut bibirnya melengkung menjadi senyuman yang sangat ringan.

“Pertandingan, mulai !!”

Saat suara wasit memudar, golok besar di Fu Yanjie dengan ganas berayun, membawa embusan angin yang melolong. Dia menatap Yun Che, dan saat mencemooh, dengan suara yang sangat rendah, “Yun Che, anggap saja kemalanganmu telah menemuiku. Dengan patuh berbaringlah di tanah untukku! “

Di tengah ejekannya, Fu Yanjie tidak menunggu Yun Che mengeluarkan senjata dan bergegas maju dengan cepat. Tubuhnya kokoh dan besar, dan golok di tangannya juga sangat besar, tapi kecepatannya tidak sedikit pun lambat. Dengan seruan rendah, dia mengangkat golok besar itu, dan meluncur ke arah lengan kiri Yun Che sambil memanfaatkan energi profound.

Di area tempat duduk Burning Heaven Clan, Fen Juebi berkata sembari tertawa terbahak-bahak: “Kakak, tunggu dan nonton pertunjukannya. Orang ini telah diberitahu secara khusus. Dia tidak akan memberi kesempatan kepada Yun Che untuk menyerah, dan akan memenggal satu tangannya secepat mungkin, dan kemudian memberinya sepotong di wajah di sepanjang jalan. “

“Bagus sekali.” Mulut Fen Juecheng bergetar saat ia tertawa dingin.

Pisau angin yang menuju ke arahnya sangat ganas, tanpa maksud sedikit pun menahan diri. Yun Che sedikit menggeser tubuhnya ke samping dan menghindari serangan, namun golok Fu Yanjie kemudian menyapu ke atas pada saat berikutnya … Arah sapuannya, jelas wajah Yun Che.

Tatapan Yun Che terfokus. Lalu, dia membangkitkan kemarahan yang ekstrim … aku bisa memaafkan mematahkan lenganku, dan aku bahkan bisa bertahan kehilangan separuh hidupku, tapi orang ini benar-benar ingin menghancurkan mukaku !! Hal ini tidak dapat ditolerir dan dimaafkan dengan cara apapun; Bahkan jika paman tua bisa bertahan dan mentolerir istrinya, aku tetap tidak akan mentolerir ini!

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang