Keterampilan terlarang ‘Heaven Burning Dragon’ yang dikeluarkan oleh Fen Juebi sebenarnya diblokir oleh Yun Che, dan dia hanya menggunakan kedua tangannya untuk melakukannya. Dengan menggunakan dua telapak tangannya, dia mematikan Heaven Burning Dragon yang mengerikan itu sepenuhnya.
“Heaven Burning Dragon” adalah kemampuan Burning Heaven Clan yang terlarang, yang membutuhkan esensi darah untuk diaktifkan. Keterampilan ini jarang muncul dan sejumlah besar murid Burning Heaven Clan bahkan mungkin tidak mengaktifkannya bahkan sekali seumur hidup mereka. Ada beberapa kasus sebelumnya dari lawan yang menghalangi “Heaven Burning Dragon”, tapi setiap saat, lawan pasti akan memblokir keterampilan terlarang dengan sangat susah tapi menghalanginya dengan cara seperti ini … belum pernah terjadi sebelumnya!
Di mata Yun Che, “Heaven Burning Dragon” hanyalah seekor ular kecil yang telah melebih-lebihkan kemampuannya sendiri, dan hanya terbunuh dengan kedua tangannya. Selama seluruh proses, tidak ada sedikit pun kesalahan yang dilakukan oleh Yun Che.
Seiring dengan suara “plop”, Fen Juebi berlutut di tanah. Wajahnya pucat seperti kertas, kedua matanya melebar sampai tingkat yang ekstrim, dan seolah-olah jiwanya telah meninggalkan tubuhnya dari keterkejutan. Enam orang lainnya dari Burning Heaven Clan, termasuk Fen Moli yang sudah mendekati seratus tahun, pada dasarnya memiliki reaksi yang sama juga. Mereka tidak bisa mempercayai mata mereka. Melihat Heaven Burning Dragon terkuat mereka benar-benar telah diblokir dengan metode seperti itu bahkan lebih tidak dapat diterima. Dan lawannya mampu membloknya sepenuhnya dan sementara tetap sama sekali tanpa cedera … Ini adalah sesuatu yang ahli pada tahap awal Earth Profound Realm tidak akan bisa mencapainya!
Nyala api biru yang sangat padat itu, yang masih dalam keadaan mengamuk, bahkan mampu melelehkan baja.
Ekspresi Ling Yuefeng pun dipenuhi kejutan. Ling Wugou yang awalnya bersiap untuk masuk penghalang energi profound hanya berdiri di sana dengan linglung. Dia bahkan lupa untuk meletakkan energi profound yang dia angkat, dan melihat ke arah Yun Che dengan mata yang sangat takjub … Seolah dia melihat monster yang datang dari luar langit.
Pada saat yang singkat, kejutan yang diciptakan oleh Yun Che, sangat melampaui jumlah takjub yang dia sebabkan.
Melihat Fen Juebi, yang kepercayaannya telah runtuh karena tingkat syok dan ketidakpercayaan yang ekstrim terjatuh ke tanah, Yun Che dengan dingin tersenyum. Dengan kedua lengannya, dia sekali lagi meraih Pedang Overlord dan dengan keras mengayunkannya ke arah Fen Juebi.
Whoosh!!
Kekuatan yang dibawa oleh kekuatan pedang berat itu meledak ke luar. Dalam keadaannya saat ini, Fen Juebi tidak lagi memiliki kekuatan untuk melawannya. Dengan keras, dia jatuh beberapa lusin kali dari dampaknya, dan kemudian tergeletak di tanah seperti seekor anjing mati. Tubuhnya terdiam dan bahkan setelah beberapa lama, tidak ada tanda-tanda dia bangun.
Ling Wugou kemudian kembali sadar. Sambil mencabut energi profoundnya, dia mengatur napasnya, dan kemudian, dengan tenang berteriak. “Fen Juebi tidak bangkit dari tanah selama lebih dari sepuluh nafas, Keluarga Kekaisaran Blue Wind- Yun Che menang! Dia akan memasuki Semifinal besok! “
Suara Ling Wugou juga membangunkan penonton yang linglung, dan dalam sekejap, suara memenuhi seluruh Sword Discourse Arena.
Sejak awal turnamen peringkat, Yun Che menciptakan keajaiban demi keajaiban dan ketika hampir semua orang percaya pada dasarnya tidak mungkin bagi Yun Che untuk maju lebih jauh lagi, keajaiban yang bahkan lebih besar yang membawa dampak besar terhadap jiwa mereka, ditunjukan tepat di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...