“Orang-orang ini terlalu berlebihan. Mereka semua mengejek… Hmph, ketika turnamen dimulai, Saudara Junior Yun pasti akan membuat mereka dengan patuh menutup mulut mereka. “Cang Yue mengamuk tanpa kemiripan udara yang seharusnya dimiliki seorang putri. Ejekan dari mana-mana semuanya ditargetkan pada Yun Che dan Keluarga Kekaisaran Blue Wind, membuatnya merasa jauh lebih dirugikan daripada jika dia sendiri dicemooh.
“Kau tidak perlu tersinggung, ini masih situasi yang normal.” Ekspresi Qin Wushang tidak berubah sama sekali seperti yang dia katakan dengan tenang. Dari apa yang dilihatnya, tidak diejek akan menjadi tidak normal. Jika ini terjadi pada sekte lain, dia tentu akan menghina mereka, bahkan jika dia tidak tertawa terbahak-bahak.
“Kakak ipar, nomor berapa yang kau dapat?” Ketika Yun Che kembali, Xia Yuanba menghampirinya dan bertanya dengan tidak sabar.
Yun Che menunjukkan tablet yang diambilnya. Jumlah yang ditampilkan di atasnya adalah: 1505.
Dengan melihat jumlah yang jelas, Qin Wushang menjelaskan, “Jumlah ini menentukan area dan urutan apa yang akan kau lawan untuk kompetisi kelompok pertama. 1505 berarti kau dialokasikan ke kelompok 15 dan akan berkompetisi di Sword Discourse Arena nomor 15. Pertandingan pertamamu akan menjadi yang kelima, dan lawan pertamamu adalah nomor 1545. “
“Babak pertama perkelahian kelompok akan berlanjut selama tiga hari dan ada tiga puluh kelompok kecil secara total. Dalam setiap kelompok, rata-rata lima puluh murid yang akan ikut serta dalam kompetisi ini. Semua lima puluh pesaing dari masing-masing kelompok harus berpartisipasi dalam dua belas pertarungan penuh dan sepuluh murid peringkat teratas dari masing-masing kelompok yang akan berjumlah total tiga ratus murid, kemudian akan memasuki babak kedua pertandingan grup. Seribu dua ratus murid yang tidak memasuki babak kedua kemudian akan pindah ke daerah berikutnya untuk ikut serta dalam perkelahian peringkat. Namun selain sekte terafiliasi, tidak ada yang akan memperhatikan pertandingan peringkat di area kedua ini.
Pada saat ini, Qin Wushang mendesah. Ini karena Keluarga Kekaisaran selalu dipindahkan ke area kompetisi kedua setelah putaran pertama pertandingan grup berakhir. Paling tidak, selama beberapa dekade sejak dia lahir, Keluarga Kekaisaran tidak pernah memiliki orang yang pindah ke pertandingan putaran kedua. Mimpi tentang orang di puncak seratus begitu jauh sehingga nampaknya selamanya tidak terjangkau.
“Ronde kedua pertandingan grup akan memiliki total tiga ratus murid yang bersaing dan seperti sebelumnya, itu akan berlanjut selama tiga hari. Setiap murid harus menyelesaikan lima belas pertandingan penuh! Setelah itu, peringkat akan dibuat berdasarkan jumlah perkelahian setiap murid yang menang. Seratus tempat pertama akan terdaftar dan juga tiga puluh dua yang paling kuat. Selanjutnya, mereka yang tidak berhasil mencapai seratus besar juga akan dipindahkan ke arena sekunder. Peringkat untuk ketiga puluh tiga sampai ke seratus kompetitor akan selesai. Jika ada orang yang tidak puas, mereka bisa menantang pesaing yang berperingkat lebih tinggi dari mereka di arena sekunder. Yang tertantang harus menerima tantangan itu dan jika penantang menang, mereka kemudian akan mengambil peringkat orang yang telah kalah … .. Di arena utama, eliminasi untuk tiga puluh dua murid yang telah memenangkan perkelahian paling banyak kemudian akan dimulai. . “
“Peringkat ini, semuanya adalah peringkat para murid yang berpartisipasi. Peringkat kekuatan sekte akan digolongkan berdasarkan peringkat terakhir dari murid-murid mereka. “
Xia Yuanba menyentuh ujung jarinya, lalu matanya terbuka lebar saat dia bertanya, “Artinya, jika kau memasuki putaran kedua pertandingan grup, kau harus berjuang dalam dua puluh tujuh putaran penuh dalam enam hari. Banyak sekali!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasiSeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...