Chapter 232 - Overlord Finale

96 20 0
                                    

“Heaven Might Absolute Sword, Gerakan terakhir – Radiant Sky!!”

Ling Jie berteriak keras. Sinar cahaya cyan dan oranye tiba-tiba meledak pada saat bersamaan di udara, memancarkan sinar pedang yang menutupi langit dan menutupi hari itu. Kecerahan dan kekuatan sinar pedang hampir seperti sinar matahari di langit. Di dalam sinar pedang yang mengerikan itu, kedua Pedang Sky Profound melepaskan banyak niat pedang berputar-putar, yang akhirnya membentuk pedang cyan dan oranye raksasa yang panjangnya sekitar tiga puluh meter, dan mulai turun dari langit.

Bang !!

Seluruh penghalang profound pecah di bawah tekanan kekuatan pedang yang setinggi tsunami. Beberapa retakan terbentuk dan menyebar dengan liar di atas Sword Discourse Arena dan retakan terpanjang yang terbentuk menyebar sampai ke perbatasan arena. Yun Che berdiri di tengah Sword Discourse Arena, tempatnya berdiri mulai tenggelam dengan cepat.

Formasi semacam itu telah membuat beberapa murid mengumpulkan kekuatan profound mereka untuk bertahan karena takut. Dengan satu gerakan Ling Jie, sudah sangat menakutkan. Kekuatannya tak terbayangkan. Namun, Yun Che yang berdiri di tengah telah berdiri melalui semua ini karena dia tidak menunjukkan tanda-tanda ingin merobek pendiriannya. Ekspresinya juga acuh tak acuh, tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan atau kesungguhan … Jelas, dia ingin menghadapi serangan ini.

Ling Yuefeng berdiri dan menatap tatapan Yun Che, sambil bergumam pada dirinya sendiri, “Jika kau bisa menerima serangan ini, lupakan saja Jie’er, bahkan aku akan mengagumimu!”

Melihat Yun Che yang tidak menunjukkan niat untuk menghindari serangannya, mata Ling Jie juga mengeluarkan kilatan kuat. Dia mengumpulkan semua kekuatan profoundnya, niat pedang, dan bahkan semua tekadnya untuk serangan ini. Ini menghasilkan Radiant Sky terbesar yang pernah dia ciptakan dalam hidupnya … Meskipun dia selalu ingin mengalahkan saudaranya Ling Yun, dia tidak pernah menyerang seperti sekarang ini.

Jika kau tidak dapat menerimanya, aku menang! Jika kau menerimanya, kau mendapatkan hak untuk memilikiku , Ling Jie sebagai adikmu !!

Pedang Radiant Sky meledak seperti bintang menyala yang jatuh. Di bawah tekanan kuat, rambut dan pakaian Yun Che menempel di kulitnya tapi tubuhnya tidak bergerak sama sekali. Meski kakinya tenggelam ke dalam tanah, seolah-olah dia dipaku ke tanah dan tidak bergeser sama sekali. Setengah pedang Overlord di tangannya memberi aura yang sombong. Auranya tidak hanya tidak menyusut di bawah tekanan tapi malah tumbuh lebih intensif lagi.

Saat Radiant Sky Sword mendekat, dari saat ia belum jatuh, pusat Sword Discourse Arena telah tenggelam setidaknya satu kaki. Di permukaan arena, banyak retakan baru muncul. Setengah dari tubuh Yun Che sudah dipaksakan di bawah tanah, dan bajunya telah dipotong banyak oleh aura pedang yang menyilaukan.

Tiga puluh meter … Lima belas meter … Sepuluh meter … Tiga meter … Satu meter …

“Overlord’s … Fury !!!”

Tepat ketika titik Radiant Sky Sword raksasa itu tidak kurang dari satu meter dari puncak kepalanya, Yun Che yang sebelumnya diam tampak seperti naga yang marah yang tiba-tiba terbangun, karena semua kekuatannya meledak dalam sekejap. Dalam jeritannya, setengah patahan Pedang Overlord berayun untuk melawan Radiant Sky Sword yang jatuh tanpa rasa takut. Lolongan pedang yang sombong seperti raungan iblis gelap yang sombong.

Kurang dari satu meter di atas kepala Yun Che, Pedang Overlord dengan hebat menabrak ujung tajam Radiant Sky Sword di atasnya …

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang