Setelah semua tiga puluh dua orang yang tersisa memilih nomor mereka, tatanan pertempuran mereka muncul di Profound Stone.
Begitu urutannya ditulis, langsung menimbulkan perdebatan besar di antara penonton.
Tiga puluh dua kontestan dibagi menjadi dua kelompok enam belas orang. Setiap pertandingan, satu kontestan akan dieliminasi. Dua pemenang dari kelompok tersebut pada akhirnya akan berhadapan di final untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara.
Namun, kedua kelompok yang diikuti murid-murid yang berpartisipasi terpisah jauh berbeda dalam hal kekuatan mereka!
Final Turnamen Peringkat biasanya akan berubah menjadi turnamen peringkat untuk Empat Sekte Utama. Itu selalu terjadi selama seratus tahun terakhir, dan pastinya akan sama pada saat ini juga. Saat membandingkan kekuatan kelompok, cukup membandingkan kuantitas dan kualitas murid dari Empat Sekte Utama sudah cukup.
Di kelompok kedua, ada tujuh murid dari Empat Sekte Utama. Mereka adalah: Heavenly Sword Villa- orang yang semua orang harapkan akan menang, Ling Yun. Frozen Cloud Asgard- Shui Wushuang, Wu Xuexin, Xia Qingyue semuanya berada dalam kelompok yang sama. Tiga yang terakhir adalah Sekte Xiao- Xiao Kuanglei, Xiao Zhen dan Burning Heaven Clan- Fen Jin !!
Murid utama di Empat Sekte Utama, semuanya berkumpul di kelompok kedua!
Tak perlu disebutkan lagi, Ling Yun, yang berada di tingkat ketiga Earth Profound dan memandang rendah kerumunan. Shui Wushuang, Wu Xuexin, Fen Jin, Xiao Kuanglei, dan Xiao Zhen semuanya berada di tingkat kesembilan Spirit Profound. Semua kekuatan mereka kalah dari Ling Yun dan mereka semua mendapat kesempatan untuk mendapatkan yang kedua. Yang terendah, Xia Qingyue juga berada di tingkat kedelapan Spirit Profound Realm.
Melihat kelompok pertama, ada lima kontestan dari empat sekte utama. Namun, semuanya tidak menjadi kekuatan utama mereka dan merupakan tingkat kedua atau ketiga mereka. Kontestannya adalah Ling Feiyu dan Ling Jie dari Heavenly Sword Villa, Xiao Nan- Sekte Xiao, dan Burning Heaven Clan- Fen Juebi dan Fen Yuange.
Di antara mereka, hanya Ling Feiyu yang berada di tingkat kesembilan Spirit Profound, yang lain: Fen Juebi berada di tingkat kedelapan Spirit Profound. Ling Jie menjadi yang termuda, hanya berada di tingkat keenam Spirit Profound. Xiao Nan dan Fen Yuange juga masih muda dan hanya datang untuk pengalaman. Masing-masing, mereka hanya berada di tingkat keenam dan ke tujuh dari Spirit Profound.
Perbedaan dalam kedua kelompok itu benar-benar sangat besar!
“Perbedaan kekuatan antara kedua kelompok ini tidak mungkin sebesar ini bukan? Ini adalah pertama kalinya dalam Turnamen Peringkat memiliki perbedaan kekuatan antara kedua kelompok yang sangat berbeda, bukan? “
“Perbedaan yang luar biasa ini belum pernah terjadi sebelumnya. Namun ini semua berdasarkan jumlah yang ‘dipilih’ secara acak oleh masing-masing kontestan. Kita tidak bisa melakukan apapun bahkan jika situasi seperti itu terjadi. Kita hanya bisa mengatakan bahwa mereka yang terbagi menjadi kelompok pertama sangat beruntung. Setiap murid dari salah satu sekte utama di kelompok kedua bisa menghancurkan seluruh kelompok pertama. “
“Tidak peduli apa yang terjadi, sang pemenang pasti akan menjadi Ling Yun.”
“Bagus sekali, kelompok Saudara Junior Yun ini memiliki lawan kelas atas yang sangat sedikit.” Cang Yue berkata dengan gembira saat melihat urutan pertandingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...