Tidak lama setelah orang-orang dari Frozen Cloud Asgard masuk, keempat orang dari Blue Wind Profound Palace memasuki Villa juga dan mereka tidak bertemu satu sama lain. Setelah memasuki Villa, mereka segera diarahkan ke tempat tinggal mereka yang telah diatur sebelumnya. Dan sebagai standar untuk tempat tinggal sementara, ini sangat di luar harapan Yun Che dan Xia Yuanba.
Karena ini bukan hanya ruangan sederhana, tapi ternyata, halaman kecil yang indah … tidak, halaman yang besar! Tepatnya ada delapan ruangan terpisah di halaman, dan di dalamnya ada pepohonan, paviliun, kolam, dan bahkan sebuah rak senjata yang penuh dengan lusinan jenis senjata yang berbeda.
“Wow! Ini tidak mungkin nyata, benar … Awalnya aku mengira kita harus berdua di satu kamar. Aku tidak mengira tempat ini besar dan mewah. “Xia Yuanba terus berseru saat melihat halaman besar.
“Seperti yang diharapkan dari Heavenly Sword Villa. Dengan pengaturan mereka saja dalam menghibur tamu, ini bukan sesuatu yang bisa dibandingi oleh sekte lainnya. “Seru Yun Che juga.
Qin Wushang tertawa dan berkata, “Tim yang berpartisipasi dalam turnamen peringkat ini lebih dari lima ratus dan setiap tim yang berpartisipasi memiliki salah satu halaman ini. Jumlah kamar di setiap paviliun tidak kurang dari delapan, sehingga memungkinkan setiap tamu memiliki kamar sendiri. Dengan ukuran Heavenly Sword Villa yang besar, lupakan sekitar lima ratus, bahkan jika lima ratus tim lainnya akan datang, mereka masih tidak memiliki masalah dengan pengaturan seperti ini. “
“Tamu terhormat, silahkan pilih kamar anda sendiri. Ketika malam tiba, saya akan membawa makanan ke kamar Anda. Untuk mencegah konflik yang tidak perlu sebelum turnamen berlangsung, perjamuan tidak diatur. Mohon maafkan kami. “wanita Heavenly Sword yang membawa mereka ke tempat tinggal mereka berkata dengan sopan.
Dengan hanya empat orang, tentu saja ada keleluasaan besar saat mereka memiliki delapan ruangan untuk dipilih. Qin Wushang memilih ruangan kedua dari kanan, Xia Yuanba memilih yang ketiga dari kanan, Yun Che memilih yang keempat dari kiri, dan Cang Yue memilih yang ketiga dari kiri. Keempatnya hanya dipisahkan oleh ruangan yang berada tepat di seberang pintu masuk halaman.
Sekalipun hanya sebuah ruangan, perabotan di ruangan itu tidak sederhana, dan bila dibandingkan dengan ruangan yang diberikan kepada para murid Inner Palace di Blue Wind Profound Palace, itu berkali-kali lebih mewah.
Dengan adanya cincin spasial, mereka tentu saja tidak memiliki barang serupa dengan barang bawaan untuk dibongkar dan dipindah. Qin Wushang berkata, “Ini adalah pertama kalinya Yun Che dan Xia Yuanba mengunjungi Heavenly Sword Villa ini. Ini adalah kesempatan langka, dan karena masih awal, mengapa kalian berdua tidak berjalan-jalan di sekitar Villa, dan mengalami kemegahan Villa nomor satu Blue Wind Empire. “
“Baiklah!” Yun Che dan Xia Yuanba mengangguk pada saat bersamaan.
Cang Yue segera berkata, “Aku juga ikut. Aku datang ke sini tiga tahun yang lalu, dan aku masih ingat beberapa tempat, terutama Sword Management Terrace dengan jelas, jadi aku bisa membawa kalian berdua. Kepala Istana Qin, apakah kau tidak akan berjalan-jalan di sekitar Villa? “
“Aku tidak ikut. Aku datang ke sini beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, dan aku tidak ingin sekali lagi melihat wajah-wajah itu yang penuh dengan ejekan. “Qin Wushang berkata sambil tertawa.
Cang Yue jelas-jelas tahu apa yang “wajah itu yang penuh dengan ejekan” yang dimaksud Qin Wushang. Dia menghiburnya, “Kepala Istana Qin, jangan khawatir, kali ini, Junior Yun pasti akan membiarkan kita melampiaskan frustrasi dan mengangkat kepala kita tinggi-tinggi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...