Hari ini, adalah hari kesepuluh dari turnamen peringkat.
Saat itu masih pagi dan langit belum sepenuhnya cerah. Pertandingan peringkat kelima sampai kedelapan sudah berlangsung di Sword Discourse Arena. Meskipun yang berpartisipasi dalam pertandingan tersebut adalah pecundang Perempatfinal kemarin: Ling Feiyu, Shui Wushuang, Xiao Kuanglei, dan Fen Juebi, memasuki perempatfinal telah membuat mereka benar-benar layak menjadi talenta puncak generasi muda.
Meskipun Xiao Kuanglei telah ditebas tiga puluh kali oleh Xia Qingyue, mereka semua luka dangkal. Pada waktu itu, meridiannya baru saja dibekukan, jadi dia benar-benar baik hari ini. Sedangkan untuk Fen Juebi, karena esensi darahnya hancur dan luka berat yang dideritanya setelah memasang serangan menyelinap ke Yun Che, dia tidak ikut serta dalam pertarungan hari ini di tempat kelima sampai kedelapan. Juga, bahkan jika dia tidak cedera, pada dasarnya dia sama sekali bukan tandingan bagi ketiga lainnya. Entah dia berpartisipasi tidak memiliki pengaruh sedikit pun terhadap hasil akhir tapi setidaknya mempertahankan jejak terakhir dari wajah yang dimilikinya.
Karena absennya Fen Juebi, empat laga yang semula menjadi tiga. Pada pertandingan pertama, Shui Wushuang mengalahkan Xiao Kuanglei. Pada pertandingan kedua, Shui Wushuang mengalahkan Ling Feiyu dengan susah payah. Pada pertandingan ketiga, Ling Feiyu mengalahkan Xiao Kuanglei.
Dan dengan demikian, peringkat individu Shui Wushuang berada di posisi kelima, peringkat individual Ling Feiyu berada di urutan keenam, peringkat individual Xiao Kuanglei berada di urutan ketujuh dan peringkat individual Fen Juebi berada di urutan kedelapan. Ini adalah pertama kalinya peringkat Sekte Xiao dan Burner Heaven Clan diputuskan dari awal … Sekte Xiao menempati posisi keempat dan Burning Heaven Clan berada di urutan kelima, menjadi pertama kalinya mereka jatuh dari empat besar dalam beberapa ratus tahun.
Penyebab utamanya adalah Yun Che, kelahiran kuda hitam tertinggi di dunia.
Awan putih di langit sedikit. Pertandingan yang menentukan tempat kelima sampai kedelapan akhirnya berakhir dan baru pukul sembilan pagi. Sinar matahari pagi agak kurang cerah tapi suasana hati para penonton di sekitar Sword Discourse Arena berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi karena semifinal turnamen peringkat akhirnya semakin dekat.
Sebelum turnamen peringkat sudah berlangsung, sudah ada banyak yang sudah lama memprediksikan hasil akhir. Nama Ling Yun telah lama mengguncang negara dan diterima secara universal bahwa tempat pertama adalah miliknya. Ada banyak versi yang berbeda dari tebakan yang terjadi, tapi mereka semua masih cukup mengikat beberapa individu … Frozen Cloud Asgard- Shui Wushuang dan Wu Xuexin, Heavenly Sword Villa- Ling Feiyu, Burning Heaven Clan- Fen Jin, Sekte Xiao- Xiao Kuanglei …
Tapi dari keempat orang yang masuk empat besar, selain Ling Yun, tiga lainnya belum pernah diduga dan juga tidak ada murid inti dari sekte yang mereka dengar, begitu banyak bahkan tidak sedikit yang tahu nama mereka. Bahkan Ling Jie, hanya memiliki gelar putra Master Heavenly Sword Villa. Tidak ada yang menduga dia memiliki cukup kekuatan untuk membuat Ling Feiyu menyerah dan tidak bertarung … Bagaimanapun, dia masih terlalu muda. Semua orang berpikir bahwa alasan mengapa dia ikut berpartisipasi hanyalah untuk mendapatkan pengalaman.
Yang lebih mengejutkan lagi adalah, kecuali Ling Yun, yang tertua dari tiga lainnya baru berusia tujuh belas tahun.
Dalam semua sejarah turnamen peringkat, ini adalah pertama yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Pada pertandingan kedua Semifinal, kesimpulan pertandingan antara Ling Yun dan Xia Qingyue telah diputuskan di mata semua orang. Bahkan jika Xia Qingyue lebih berbakat dari seorang jenius, masih mustahil baginya untuk menghasilkan kesimpulan kedua. Akibatnya, apa yang diperhatikan orang banyak adalah pertandingan pertama antara Yun Che dan Ling Jie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The Gods 200~Ongoing
FantasySeorang pria dikejar oleh berbagai macam orang karena dia memegang semacam harta karun. Dia melompat dari tebing agar tidak membiarkan salah satu dari mereka memilikinya dan terbangun di tubuh anak laki-laki dengan nama yang sama. Untungnya, dia men...