Chapter 244 - Bakar! Darah Phoenix!

112 18 0
                                    

Meski begitu, “Sky Wolf Slash” hanya mengakibatkan cedera yang tidak terlalu berat bagi Xia Qingyue, namun ia masih menghancurkan bentuk “Ice Body Jade Bones” -nya.

Frozen Cloud Arts-nya juga tidak bisa dibawa ke tahap ketujuh lagi dalam waktu singkat. Namun serangan ini tidak menyebabkan Yun Che mencapai batasnya. Sementara aura Xia Qingyue belum tenang, Yun Che sudah bergegas sekali lagi dan sebuah tembakan Phoenix Break melayang keluar beberapa puluh meter dari situ.

Chu Yueli tiba-tiba berdiri, dan berkata kepada Xia Qingyue yang berada tepat di depannya: “Qingyue, jangan menahan diri lagi dan kalahkan dia dengan segera membuka Domain! Orang ini, bisa menciptakan kejadian tak terduga setiap saat! “

Untuk pertempuran ini, awalnya, Chu Yueli tidak khawatir sama sekali. Sehingga tidak ada satu pun jejak kekhawatiran. Kekuatan dua orang itu memang memiliki perbedaan yang sangat besar dan selama pertandingan, Xia Qingyue selalu mempertahankan sudut pandang yang menindas. Tapi saat pertempuran kedua orang ini berlanjut, aura Xia Qingyue menjadi lebih lemah. Namun Yun Che, yang diserang terus menerus tidak mendapat luka parah dan auranya tidak menjadi lemah sedikit pun. Sekarang, dia secara ajaib keluar dari serangan yang direncanakan oleh Xia Qingyue untuk mengakhiri pertandingan dan apalagi Xia Qingyue yang terluka. Hal ini membuat Chu Yueli tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa takut.

Kemenangan atau kekalahan pertarungan ini, tidak begitu penting bagi Xia Qingyue secara pribadi. Tapi seperti untuk Frozen Cloud Asgard, itu sangat penting; Karena jika mereka menang, itu akan menghancurkan sejarah dan mendorong Frozen Cloud Asgard ke puncak Blue Wind Empire untuk pertama kalinya. Sejak Xia Qingyue sudah mengalahkan Ling Yun dan sampai pada langkah ini, maka dia sama sekali tidak bisa kalah di sini.

Dengan ayunan Ice Phoenix Snowflower Ribbon, semua Phoenix Break diblokir. Dalam proses bertahan, Xia Qingyue juga merasa bahwa kekuatan Yun Che sudah sangat menurun … Sky Wolf Slash, memang telah menghabiskan kekuatan Yun Che. Selain aktivasi terus menerus dari keadaan Burning Heart, beban pada Profound Veins dan tubuh Yun Che sudah sangat berat. Dia sepenuhnya bertahan tapi jarak ke titik kritis ambruk juga perlahan mendekat.

Yun Che berlari ke arah Xia Qingyue dengan langkah cepat. Tapi sebelum dia mendekat, cahaya biru tiba-tiba melintas di depan matanya, dan dunia sekitarnya berubah seketika menjadi warna biru ilusi.

Gelombang rasa dingin yang luar biasa tiba-tiba menyerangnya dari setiap arah, dan membuat langkah Yun Che langsung terhenti.

“Domain! itu Domain yang kemarin! “

“Ini Domain lagi … ini sama seperti curang! Apalagi generasi muda, meski melihat di keseluruhan Blue Wind Empire, jumlah orang yang bisa menggunakan Domain bisa dihitung dengan dua tangan! “

“Aku benar-benar tidak menyangka bahwa Yun Che benar-benar memiliki kekuatan yang mengerikan. Terasa seperti dia tidak lebih lemah dari Ling Yun kemarin sama sekali! Setidaknya dia bisa melukai Xia Qinyue … Tapi sayang sekali, bahkan jika dia sepuluh kali lebih kuat, melawan Domain, tidak mungkin dia memiliki kemampuan untuk melawannya. “

“Sigh, kita benar-benar sudah tua. Awalnya aku mengira Ling Yun adalah batas yang bisa dicapai oleh seorang pemuda, tapi aku tidak berpikir bahwa pemuda ini, yang hanya berada di True Profound Realm akan membawa keheranan yang luar biasa di bawah Ling Yun; Aura kekuatan eksplosifnya tadi juga sama sekali tidak di bawahnya. Jika sampai di usia Ling Yun, dia pasti akan jauh melampaui dia. Tapi untuk gadis ini bernama Xia Qingyue … Dia benar-benar membalik akal sehatku. “

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang