Chapter 234 - Qingyue VS Ling Yun

112 15 0
                                    

Saat Yun Che kembali ke kursi Blue Wind Profound Palace, Cang Yue mendekatinya dengan cepat sambil membawa botol berisi salep. Mengambil kain, dia dengan lembut mulai menyeka luka di dahinya: “Saudara junior Yun, apakah kau memiliki luka yang sangat parah? Apakah kau menerima luka dalam? “

“Jangan khawatir, itu semua adalah luka ringan yang tidak sakit atau gatal. Ini akan sembuh dengan baik jika aku tidur. “Kata Yun Che dengan ekspresi santai.

Kulit Yun Chey cerah, dan napasnya tenang; Bahkan tidak terlihat kelelahan setelah pertempuran sengit. Luka di bawah pakaian yang rusak pada dasarnya adalah tanda merah, dan bahkan jejak darah pun tidak dapat ditemukan di banyak tempat. Cang Yue merasa lega, menilainya dengan sekilas, dan tiba-tiba tertawa dengan ‘Pfft’: “Lihatlah penampilanmu sekarang juga, seolah-olah kau adalah orang barbar yang baru saja turun dari pegunungan.”

Hembusan angin bertiup kencang. Yun Che langsung merasakan seluruh tubuhnya terasa dingin, seolah sama sekali tidak mengenakan pakaian sama sekali. Dia buru-buru mengeluarkan satu set pakaian yang agak longgar dari Sky Poison Pearl dan menutupi dirinya dengan itu. Dari sisi telinganya, dia mendengar Qin Wushang berbicara dengan nada yang dalam: “Yun Che, mengapa kau menolak kesempatan untuk memasuki Mighty Heavenly Sword Region? Bahkan untuk menolak tanah mimpi seperti itu, kau pasti punya beberapa alasan yang sangat penting, kan? “

“Mn, kurasa begitu.” Yun Che mengangguk: “Mighty Heavenly Sword Region memang sangat memikat bagiku. Tapi bagiku, ada banyak hal yang ratusan dan ribuan kali lebih penting daripada Mighty Heavenly Sword Region. “Saat dia selesai berbicara, dia melirik ke arah Cang Yue dan tersenyum samar.

Cang Yue sedikit membeku, dan kemudian juga dengan lembut mulai tersenyum saat hembusan kelembaban membengkak di matanya … Cukup … Hanya dengan kalimat itu, dengan ekspresi di matanya dan senyuman lembutnya, aku sudah puas dengan kehidupan …

“Kedengarannya tidak seperti yang dikatakan oleh seorang pemuda seusiamu.” Wajah Qin Wushang dipenuhi dengan pujian. Dia kemudian sedikit menyipitkan matanya, dan berkata sambil tersenyum: “Kalau begitu, tentang final besok, seberapa percaya dirimu untuk menang?”

Pertandingan sebelumnya, Qin Wushang telah sekali berpikir bahwa mereka adalah garis akhir untuk Yun Che dalam Turnamen Peringkat, dan dia tidak bisa maju lebih jauh. Namun Yun Che meraih kemenangan sempurna setelah pertandingan; Sekali lagi dia menyadari bahwa dia benar-benar meremehkan pemuda ini. Dan sekarang, menghadapi Ling Yun yang tidak dapat dikalahkan tidak peduli bagaimana dipikirkannya, Qin Wushang tidak menyatakan bahwa dia tidak memiliki kemungkinan untuk menang, dan malah bertanya seberapa yakin dia menang dengan sangat serius dan penuh harapan.

Yun Che tidak berpikir, dan langsung menggelengkan kepalanya: “Tidak percaya sama sekali. Lawan besok, benar-benar terlalu kuat. “

“Bahkan kau kalah, tidak masalah. Bagaimanapun, Ling Yun telah melampaui tingkat yang bisa dicapai oleh praktisi muda. “Qin Wushang tertawa terbahak-bahak,” Selain itu, kau telah menjadi pusat perhatian terbesar dalam Turnamen Peringkat ini. Aku percaya bahwa di mata kebanyakan orang, Kau sudah menjadi pemenang terbesar dalam Turnamen Peringkat ini. “

Saat mereka berbicara, Yun Che merasakan sedikit perasaan jahat yang menyapu punggungnya. Dia berbalik, melirik lokasi Burning Heaven Clan, dan tersenyum dingin.

Ketidakpedulian Yun Che untuk bergabung dengan Mighty Heavenly Sword Region membuat Fen Juecheng merasa sangat lega, dan pada saat yang sama, niatnya untuk membunuh Yun Che meningkat beberapa kali. Dia benar-benar yakin bahwa Yun Che tidak akan benar-benar dapat menahan godaan yang sangat besar untuk bergabung dengan Mighty Heavenly Sword Region. Jika dia tidak bergabung sekarang, dia akan dengan sukarela pergi mencari Ling Kun tidak lama kemudian. Bagaimanapun, di tangannya masih ada Giok Transmisi Suara yang secara pribadi diberikan oleh Ling Kun.

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang