Red Snow from The Blood Spear (Winter)

44 7 0
                                    

By Yujinha326

By Yujinha326

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1240 Masehi

"Bawa batu ini ke markas kita sekarang" Ucap seorang Namja berambut silver panjang kepada bawahannya.

Namja itu tengah berdiri diatas gunung menatap segala kekacauan disekitarnya.

Pohon berjatuhan, tanah yang sudah tidak rata lagi, bangkai hewan-hewan yang baru saja mati membuatnya tertawa puas "Tidak kusangka aku bisa menyegel Tuanku sendiri, ah sekarang aku tidak perlu memanggilnya Tuan lagi. Aku bebas sekarang hahaha" Kuku tajamnya kini kembali seperti manusia biasa, dan rambut panjangnya pun menghitam.

Takut tuannya ditemukan oleh sang Raja dari Kerajaan Cerdovania, Ia segera memerintahkan sebagian pasukannya untuk mengangkat sebuah kotak peti dimana ia menyegel Tuannya dan sebagiannya lagi kembali ke markas untuk membukakan pintu gerbang segera untuk menyembunyikan peti itu didalam markas mereka.

Namja itu merupakan bangsa Werewolf bersama pasukannya bekerja sama dengan bangsa Vampire yang dikenal sebagai bawahan terkuat sang Lord. Namun bagi sang Lord, manusia adalah nomor 1 baginya. Segala tahta diberikan kepada manusia termasuk Kerajaan Cerdovania yaitu Kerajaan terbesar di dunia.

Merasa tidak adil, mereka akhirnya memutuskan untuk membuat tuan mereka tertidur selamanya. Dengan berbagai cara pun mereka lewati, hingga mereka berhasil menemukan sebuah batu berlian berwarna hitam titisan dari ayah sang Lord yang dipercaya mampu untuk menyegel kekuatan Lord dan menidurkannya seperti Lord-lord terdahulu mereka.

Rupanya, sang Lord yang mengetahui rencana mereka sudah mempersiapkan sesuatu yang membuat mereka kesulitan. Yaitu kristal yang tertanam didalam tubuh Raja Cerdovania sehingga Raja itu muda selamanya dan juga memiliki kekuatan yang lebih kuat dari dirinya dan akhirnya namja Werewolf itu terbunuh.

Sampai seorang gadis vampire mengajukan dirinya untuk menggoda sang raja dan menikah dengannya.

Akhirnya dimalam pertamanya dengan istri baru yang entah sudah keberapa, sang Raja meninggal dalam keadaan tragis. Istri cantiknya ternyata seorang vampire yang memang telah berprestasi dalam membunuh seseorang, tentu saja dengan membunuh sang raja menjadi suatu keuntungan yang besar.

Ya, menjadi Ratu Kerajaan Cerdovania.

🩸🩸🩸

Seoul, 2020

Silih berganti tahun. Peti yang tertutup rapat selama 780 tahun kini perlahan terbuka lebar.

Diruangan yang sangat gelap nan sunyi, seorang namja dengan susah payah keluar dari peti yang sulit terbuka. Sepertinya ada beban berat diatas tutup peti yang membuatnya begitu berat.

Sudut Frasa SemestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang