9. ngomel

510 126 8
                                    

Setelah Jeongwoo mendapat pesan dari Jihan bahwa bel pulang telah berbunyi, Haruto dan Jeongwoo segera kembali ke sekolah. Mereka kembali lewat tembok belakang sekolah.

"Anjing peng seragam gue nyangkut."

"Ah elah banyak tingkah lu, gue udah di bawah nih."

"Naik lagi dong bangsat, ini paku kurang kerjaan banget pake narik seragam gue segala."

Dengan malas Jeongwoo naik lagi ke atas tembok yang tingginya hampir 4 meter itu.

Jeongwoo melongok ke bawah, "sialan, paku payung lagi."

Saat Jeongwoo sedang berusaha melepaskan seragam Haruto yang nyangkut, mata Haruto melihat Wonyoung berjalan membawa tong sampah menuju bak pembuangan sampah.

Dengan santainya Haruto melompat turun menyebabkan seragamnya sobek.

"BANGSAT TAU GITU KENAPA LO NYURUH GUE NAIK LAGI KUNYUK!"

Haruto menulikan pendengarannya dan berjalan menuju Wonyoung, "hai cantik."

Wonyoung melirik Haruto malas, "lo habis bolos ya?"

"Iya hehe."

"Haha hehe, gue gak suka ya kalo lo bolos gitu." Setelah itu Wonyoung langsung pergi meninggalkan Haruto yang terdiam.

"Haruto babi!" dengus Jeongwoo kesal saat sampai disebelah Haruto.

"Peng tadi gue gak salah denger kan?"

"Apa?"

"Tadi Wonyoung ngomelin gue?"

"Hah?"

Haruto langsung memeluk Jeongwoo sambil melompat-lompat.

"Apa sih bangsat?!" Jeongwoo melepas pelukan Haruto paksa.

"Gue mau ngajak Wonyoung pulang bareng, lo naik angkot aja. Bye." Haruto berlari meninggalkan halaman belakang sekolah menuju kelas.

"Dih yang mau pulang bareng lo juga siapa." sewot Jeongwoo, masih kesel gara-gara Haruto turun dengan seenaknya.

Di kelas, Haruto menemukan Wonyoung dan Yujin yang sedang menutup jendela kelas.

Haruto berinisiatif untuk membantu menutup jendela kelas setelah mengambil tasnya.

"Wonyoung," panggil Haruto.

"Apa?"

"Pulang bareng yuk?"

"Nggak makasih."

Haruto berjalan mendekat ke arah Wonyoung, "lo kenapa?"

"Pikir aja sendiri." setelah berkata seperti itu, Wonyoung mengambil tasnya yang ada dimeja kemudian menggandeng Yujin keluar kelas.

Bukannya mengejar Wonyoung, Haruto malah cengar-cengir sendiri sambil memegangi dadanya. "Mimpi aja gue semalem."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























Hai aku double up di maljum ini🤩

Every Kind Of Way [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang