7. saingan baru

533 128 10
                                    

Hari ini yang Wonyoung temukan di mejanya adalah jus mangga dan sandwich isi buah.

Lagi-lagi Wonyoung tersenyum saat membaca tulisan di sticky note berwarna pink.

pagi cantik, hari ini aku bawain jus sama sandwich. dimakan ya!

fyi, semuanya dibuat pake tangan aku sendiri.

-W-

"Won, ngaku deh."

Wonyoung menoleh, "apa?"

"Lo pasti lagi backstreet ya?"

"Maksud lo pacaran diem-diem?" Yujin mengangguk.

"Enggak lah, lagian kalo gue pacaran pasti cerita ke lo."

"Iya juga. Gue jadi penasaran siapa secret admirer lo."

"Sama."

"Kenapa lo gak coba cari tau?"

Wonyoung terdiam sebentar, "enggak deh biarin aja, kita liat sampai mana dia berjuang." kata Wonyoung diakhiri senyuman.

Karena jarak bangkunya dan Wonyoung hanya 1 meja, Haruto bisa mendengar semua omongan Wonyoung. Diam-diam Haruto tersenyum.

Merasa udah dapet lampu ijo.

"Mau taruhan gak?" tanya Yujin.

"Random amat lo."

"Menurut gue, secret admirer lo itu Jungwon."

Wonyoung mengernyit, "kok Jungwon?"

Melihat Yujin membisikkan sesuatu kepada Wonyoung, Haruto menidurkan kepalanya di atas meja dan menajamkan pendengarannya.

"Kemaren gue denger Jungwon bilang ke temennya kalo dia ada rencana mau deketin lo."

Seketika Haruto jadi resah, persaingannya makin berat. Jungwon itu anak IPS yang bolak-balik dapet piala kejuaraan bela diri. Haruto jadi merasa cuma butiran debu kalo dibandingin sama Jungwon.

"Kan baru rencana, masa iya udah ngirimin ginian? Lagian dari mana dia tau kesukaan gue?"

Yujin mengangkat bahunya, "menurut gue secret admirer lo itu Jungwon."

Wonyoung melirik Haruto yang terlihat seperti sedang tidur. "Eum, menurut gue Yubin."

Haruto melotot dalam posisinya. Yubin? Wakil ketua osis itu? Yang bener aja! Haruto udah jatuh ke tanah, jangan sampe jatuh ke air.

"Yubin waketos?"

Wonyoung mengangguk, "akhir-akhir ini dia sering ngechat gue dan tanya-tanya apa kesukaan gue."

"Kok lo gak ada cerita ke gue?!"

"Gimana gue mau cerita kalo lo aja bucin mulu sama Doyoung?"

"Ah iya juga, sekarang cerita gimana bisa lo deket sama Yubin si waketos yang ambis."

Ekspresi Haruto selama nguping obrolan Yujin dan Wonyoung :

Ekspresi Haruto selama nguping obrolan Yujin dan Wonyoung :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Every Kind Of Way [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang