14. gemes

479 120 4
                                    

Hari sudah mulai pagi, beberapa siswa masih ada yang tertidur.

Wonyoung mengangkat kepalanya dari bahu Haruto kemudian menoleh pada pemilik bahu, "pagi." sapa Wonyoung dengan suara khas bangun tidur.

Haruto tersenyum, "pagi cantik, sakit gak lehernya?"

"Enggak kok. Lo gak tidur?"

"Enggak."

"Ih kok enggak? Gue bikin susah tidur ya?"

"Eng--"

Wonyoung menarik kepala Haruto untuk menyender dipundaknya, "sekarang lo tidur, biar nanti gak lemes pas sampe di tempat wisata."

Haruto tertawa pelan, "gue gak bisa tidur kalo gak peluk guling."

Wonyoung menahan nafasnya. 'INI HARUTO GAK MUNGKIN PELUK GUE KAN??!! BISA-BISA JANTUNG GUE COPOT NTAR!'

"A-ah gitu ya? Peluk gue aja kalo gitu." Wonyoung melotot kan matanya, mulutnya kenapa gak bisa diajak kompromi sih?!

"Boleh nih?" Wonyoung mengangguk.

Wonyoung menolehkan kepalanya ke jendela saat tangan besar Haruto melingkar di pinggang rampingnya.

Tiba-tiba Haruto tertawa lepas membuat beberapa siswa yang masih tertidur jadi terbangun.

"Eh maaf." ucap Haruto sambil menggaruk kepalanya.

"Lo kenapa sih?" tanya Wonyoung bingung.

"Gue bercanda. Tadi muka lo tegang banget anjir, jadi gemes."

"H-hah?"

"Gue udah tidur, tadi cuma iseng doang."

Wonyoung langsung memukul lengan Haruto brutal, "ih ngeselin banget sih?!"

"Ah! Ampun won, cuma bercanda!"

"Bodoamat, gue bete sama lo!"

Haruto terkekeh, "bete gara-gara jantung lo, gue bikin senam pagi-pagi ya?"

Wonyoung menatap Haruto tajam, "Haru, gue baru tau lo sengeselin ini."

Haruto mencubit pipi tembem Wonyoung, "tapi gue iseng ke lo doang kok."

"Dih ngardus?"

"Enggak, gue serius."

"Jangan serius-serius."

"Lo minta diseriusin habisnya."

Kali ini Wonyoung menatap Haruto lebih tajam, membuat Haruto tertawa gemas.

"Haruto sama Wonyoung pagi-pagi udah gemes-gemesan aja nih." ucap pak Seno, guru pembimbing siswa, membuat seisi bis menengok ke Haruto dan Wonyoung.

"Iya dong pak, makannya cari pacar."

Wonyoung mengernyit tak paham. 'pacar banget nih bahasanya?'

"Songong ya kamu Haruto, mentang-mentang udah punya pacar. Dasar anak muda!"

 Dasar anak muda!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Every Kind Of Way [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang