20. last

426 100 5
                                    

*masih flashback

Setelah kejadian Haruto dicaci maki oleh perempuan yang disukainya, Haruto meminta kepada mama dan papanya untuk pindah sekolah.

Dan hari ini adalah hari pertama Haruto masuk ke sekolah barunya.

"Anak-anak, kita kedatangan teman baru pindahan dari SMP Cendrawasih. Namanya Watanabe Haruto. Nah Haruto, sekarang kamu bisa duduk disebelah Park Jeongwoo. Park Jeongwoo silahkan angkat tangan."

Melihat salah satu teman kelasnya angkat tangan, Haruto langsung berjalan mendekat kemudian duduk di bangku sebelahnya.

"Siap-siap hidup lo gak tenang."

Dengan cepat Haruto menoleh ke samping kanannya, dimana Park Jeongwoo, teman sebangkunya duduk. "Maksud lo?"

"Lo cakep banget anjir, siap-siap gak tenang soalnya cewek-cewek disini pada ganjen."

Haruto tertawa pelan, "lo juga cakep," Haruto melebarkan senyumnya, "tapi emang cakepan gue sih."

"Yeu, dasar Hartono!"

"Haruto."

"Hartono aja leb--" Jeongwoo menghela nafas kemudian menunjuk jendela kelas yang dipenuhi siswi-siswi, "tuhkan apa gue bilang, cewek disini tuh ganjen semua."

Haruto tertawa melihat Jeongwoo mengusir para siswi yang mengintip kelas Haruto.

"Baik anak-anak, untuk hari ini ibu kosongkan jam pelajaran ibu karena kelas kita kedatangan murid baru. Untuk Jeongwoo, tolong ajak Haruto keliling sekolah ya."

"Wah itu mah gak perlu disuruh bu."

Guru pengajar pergi meninggalkan keadaan kelas yang menjadi ricuh karena berterima kasih kepada Haruto.

"Udah nanti aja makasih nya, gue mau ngajak Haruto muter-muter."

Jeongwoo menarik tangan Haruto keluar kelas. "Mending kita bolos."

"Eh gila lo main bolos-bolosan."

"Lo belum pernah bolos kan? Makannya ayo bolos, mumpung jamkos."

Dan mulai dari sinilah Haruto secara pelan-pelan menghilangkan gangguan kecemasannya dengan Jeongwoo disampingnya.

Every Kind Of Way [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang