"Inilah aku sekarang... Dilihat dari sisi manapun aku terlihat seperti prempuan. Biarpun dalam benakku menyakinkan, aku ini laki-laki.." kata batin Naruto.
Naruto mengelilingi lapangan. Suara para fans girl itu semakin menggila karena ketertarikan mereka kepada gadis remaja bersurai pirang itu dengan bakat yang diatas rata-rata disemua bidang olahraga.
"Kyyaaaaa! Naru-chan! Ganbatte!"
"Sayangku, itu sangat populer" gumam Gaara. Saat dia sedang melakukan pemanasan untuk latihan sepak bola.
"Sayang! Berjuanglah!" teriak Gaara.
"SAYANG DENGKULMU! JANGAN BILANG SAYANG SE'ENAK JIDATMU!" balas teriak Naruto.
Naruto mempercepat laju, larinya. Teriakan para fans girl itu menggila. "Kyaa! Naru-chan diberi semangat!"
"Wuaaahh! Semuanya streess!" teriak Naruto.
.
.
Di tempat Gaara
"Kau, pacaran dengan si jelek itu?" tanya Sasuke, yang kini sedang berada disebelah Gaara.
"Bisa dibilang begitu" jawab Gaara.
1
2
3
"Hey! Tunggu sebentar, apa kau bilang tadi? Naru-chan jelek?" tanya Gaara yang kini memberi tatapan tajam ke arah Sasuke.
"Hnn.. Kenyataanya begitu" jawab Sasuke.
Srrkk..
Gaara tanpa basa-basi langsung mengenggam erat kerah kaos Sasuke, di ikuti kata-kata ancaman dari Gaara.
"Kalau kau sampai mengatainya jelek lagi. Jangan salahkan aku jika wajah jelekmu itu! Akan babak belur!"
"Cih!" Decih Sasuke saat dia menepis tangan Gaara.
"Hey.. Hey.. Sudah-sudah kenapa kalian berdua bertengkar? Kita akan latihan" Ucapan kiba langsung dibalas tatap horror dari keduanya.
.
.
Saat jam pelajaran selesai. Diam-diam Naruto mengintip, Hinata yang kini sedang bersama Kiba, mereka berdua sedang berada di bangku taman belakang sekolah. Keduanya terlihat romantis, membuat Naruto semakin kesal sampai-sampai memukul tembok didekatnya.
"Sial! Apa-apaan itu?!" gumam Naruto.
Gaara yang entah sejak kapan berada dibelakang Naruto, kini ikut mengintip kejadian itu. "Apa mungkin Naru-chan cemburu dengan Kiba idiot itu?" gumam batin Gaara.
"Naru-chan?"
"Haaa! Sial kau membuatku kaget saja" ucap Naruto.
Gaara mendekatkan wajahnya. Naruto mundur sampai bersandar di tembok. "Kau mau apa?"
"Panggil aku Gaara-kun lagi" ujar Gaara.
"Malas!" jawab Naruto.
"Kalau menolak, aku akan menciumu sayang.." ucap Gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Second Chance
RandomNaruto mendapat kesempatan kedua hidup di Dunia. Sayangnya dia harus menjadi wanita remaja. Ingatan Naruto kepada teman-teman dan pacaranya yang bernama Hinata Hyuuga, memanglah tidak dihapus namun dengan fisik seorang wanita remaja dan rahasianya t...