"Lemah.."
Laki-laki remaja itu bangkit, mencoba berdiri tegap. Dia menghusap sudut bibir kirinya yang berdarah. "Jangan ber'ulah di sekolah ini" ujar Gaara.
"Ternyata kau masih bisa berdiri" ucap yang ada dihadapan Gaara. Remaja yang memiliki banyak tindik adalah Yahiko. Banyak yang memanggilnya dengan sebutan Pain. Dia dari sekolah, Akatsuki High School, yang terkenal dengan para murid yang terbuang tidak memiliki tatakrama hanya berkelahi, bermabuk-mabukan sampai melakukan hal tidak pantas di kelas 'sex.'
Diluar belakang sekolah ada gang yang sepi mereka berkelahi ditempat itu. Karena Yahiko sempat menantang murid Konoha high school, sekolah terpandang di kota Konoha.
Tap
Tap
Tap
Brak!
Berkali-kali Gaara menyerang Yahiko, hasilnya tetap sama, Gaara dikalahkan dengan mudahnya. Dulu yang bisa mencegah keisengan Yahiko hanyalah Naruto Uzumaki yang terampil dibidang beladiri namun, Naruto telah hilang dari ingatan semuanya bahkan dunia.
"Hukh!"
"Menyenangkan sekali" ujar Yahiko saat dirinya menginjak-injak perut Gaara.
"Kau bilang akan mengalahkanku? Mana-mana? Dasar pecundang mulut besar!" ucap Yahiko bersamaan menendang-nendang Gaara yang telah tersungkur tak berdaya.
"Hn.. Kurasa aku harus ikut campur"
Yahiko menoleh kebelakang. Sasuke hanya tersenyum selayaknya iblis yang sedang menemukan incarannya.
"Sasuke Uchiha? Baguslah, ayo maju serang aku sampai mana kemampuan yang dianggap si jenius" ujar Yahiko.
Tanpa basa-basi Sasuke langsung menyerang Yahiko. Tangan kanan bersiap melesatkan tinju, saat melesatkan tinjunya langsung ditepis dengan tangan kiri dibalas tendangan tepat mengenai perut Sasuke.
"Cih!"
"Cuma sampah"
Brakk!
Dalam sekali tinju, Sasuke hanya bisa tersungkur didekat tempat sampah dekat tembok. Yahiko tertawa puas karena menganggap dirinyalah yang paling kuat diantara semua sekolah.
"Hahaha... Kalian berdua seperti banci, belum apa-apa sudah babak belur. Lebih baik kalian pakai rok saja" ucap Yahiko.
"Cih! Mati saja kau!"
Sasuke bangkit, langsung menyerang membabi-buta. Yahiko hanya menghindari semua serang Sasuke. Menendang, memukul itulah yang Sasuke lakukan untuk menyerang Yahiko.
Dugh.
"Shit" gumam Sasuke. Yang hanya bisa berlutut sambil memegang perut dengan kedua tangan.
"Banci" gumam Yahiko. Yahiko berbalik meninggalkan Sasuke dan Gaara.
Yahiko hanya menatap bosan, saat dia melihat sosok gadis remaja yang sedang asik mengayunkan-ayunkan pemukul baseball. "Kita bertemu lagi akhirnya.." gumam Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Second Chance
RandomNaruto mendapat kesempatan kedua hidup di Dunia. Sayangnya dia harus menjadi wanita remaja. Ingatan Naruto kepada teman-teman dan pacaranya yang bernama Hinata Hyuuga, memanglah tidak dihapus namun dengan fisik seorang wanita remaja dan rahasianya t...