"Naru-chan?"
Gaara bergumam saat dia melihat Naruto hanya melewatinya tanpa melihat ke arahnya sedikitpun. Setelah kejadian seminggu yang lalu, mereka berdua seperti tidak saling mengenal tepatnya Naruto menjaga jarak dengan Gaara.
"Sepertinya dia sedang kesal denganmu" ucap Sasuke, tiba-tiba langsung membuat Gaara pun menoleh seketika. Sasuke yang berada disebelah kanan Gaara, hanya bersandar dekat jendela koridor kelas.
"Berarti aku ada kesempatan" gumam Sasuke.
"Dia itu milikku" gumam Gaara.
"Kalian tidak pacaran, bagaimana bisa dia menjadi milikmu" sahut Sasuke.
"Walaupun kami tidak berpacaran, dia akan tetap menjadi milikku" jawab Gaara.
"Hnn? Omong kosong" gumam Sasuke, lalu dia meninggalkan Gaara.
..
.
Dalam batin Naruto, dia merasa sepi dan bosan. Karena biasanya ada perdebatan disetiap harinya saat di sekolah.
"Sekolah ini lama-lama seperti kuburan saja" kata batin Naruto.
"Hey, jelek!"
Naruto yang tidak asing mendengar sapaan yang mengesalkan itu diapun langsung berbalik arah, menatap ke arah sang populer Sasuke Uchiha.
"Jaga bicaramu itu jelek!" ucap tegas Naruto.
"Seperti biasa kau selalu saja galak" gumam Sasuke, yang disambut oleh tatapan seakan bosan dari Naruto.
"Kau pantas dapat sikap galakku!" ujar Naruto, sambil hendak pergi.
Taph.
Sasuke menepuk pundak kanan. Naruto memberi tatapan tegasnya pada Sasuke.
"Ayo, kita kencan nanti malam" kata Sasuke.
"Malas" jawab Naruto.
"Hnn?" gumam Sasuke.
"Hnn?" gumam Naruto mengikuti.
Hampir dua menit mereka berdua saling memandang tanpa ada yang memulai pertanyaan. Siswa-siswi yang melintas hanya melihat kejadian itu dengan penuh tanya dalam pikiran mereka. Fans Sasuke dan fans Naruto, hanya bisa diam berpura-pura tidak melihat kejadian itu menganggap perang dunia ketiga akan segera dimulai.
"Jelek" gumam Sasuke disusul senyum khas yang dia miliki.
"Huuh!"
Naruto lantas angkat kaki, meninggalkan Sasuke.
"Woy! Jelek! Aku mencintaimu!"
"Kyaaa!" Jerit para fans yang mendengar ucapan Sasuke langsung, mengelengar sementara siswa yang berada ditempat itu, langsung menganga lebar.
Bayangkan saja seorang Sasuke Uchiha yang sering mendapatkan surat cinta dan ungkapan perasaan dari para siswi dan fans girl nya disekolah, kini Sasuke mengungkapkan perasaannya dengan cara yang menghebohkan bagi yang melihat dan mendengarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Second Chance
RandomNaruto mendapat kesempatan kedua hidup di Dunia. Sayangnya dia harus menjadi wanita remaja. Ingatan Naruto kepada teman-teman dan pacaranya yang bernama Hinata Hyuuga, memanglah tidak dihapus namun dengan fisik seorang wanita remaja dan rahasianya t...