3. EMANG LO SIAPA?

181K 10.3K 840
                                    

Stop Comparing Your Self With Other People.
Kamu hebat dengan cara kamu sendiri. Tidak peduli seberapa banyak yang membaca dan menyukai tetaplah menulis, karena menulis hanya pelampiasan, tapi itu lebih baik daripada memendam perasaan.


Tetap enjoy ya cantik kalau nemu typo tandai aja biar langsung Cia benerin. Makasihh♡

Bantu follow sosmed aku biar gak ketinggalan berbagai info menarik lainnya
Instagram @wp.uchihacia
Tiktok ➡ @uchihacia_

Jangan lupa kasih vote juga karena 1 bintang mu adalah semangat kuu😘

HAPPY READING ( ˘ ³˘)♥

Hari ini di SMA Cempaka jam 5 sore, Gaby masih berdiri di gerbang sendirian dengan wajah cemberut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini di SMA Cempaka jam 5 sore, Gaby masih berdiri di gerbang sendirian dengan wajah cemberut. Ia lelah, sangat lelah menunggu Satria yang tak kunjung datang menjemputnya padahal hari sudah mulai gelap. Gadis dengan rambut panjang yang di ikat kaos kaki bermerk Gucci itu mendumel tiada henti.

“Bang Sat kemana sih?” gerutu Gaby sembari terus melihat jam tangannya nampak gusar.

“Ck kalau gini ceritanya gue bisa di culik sama Sugar Daddy beneran, Sat.” gerutu Gaby. “Nanti siapa coba yang mau nyuciin kolor lo sampai gue gak di rumah?”

Sambil terus mengoceh tidak jelas gadis itu memilih mengecek ponselnya memastikan ada pesan dari sang kakak tidak. Dan ternyata firasatnya benar satu pesan masuk dari Satria sepuluh menit yang lalu.

Setelah mengirim pesan terakhir dan tidak mendapatkan pesan balasan Gaby kembali cemberut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengirim pesan terakhir dan tidak mendapatkan pesan balasan Gaby kembali cemberut. Ini nih hal yang paling ia benci dari Abangnya. Datang tiba-tiba ngechat pas dibalas cuma di read doang emang dasar cowok. Pola pikirnya sangat mencerminkan kaum kafir Quraisy.

“Sabar banget gue ngadepin makhluk sesat kek lo, Sat Bang Sat!”

Tidak hanya kesal karena si Bambang belum datang menjemputnya Gaby juga kesal karena ia harus berdiri di sana sendirian. Biasanya sih kedua sahabatnya pasti menemaninya di pintu gerbang sekolahan namun kali ini mereka malah izin tidak bertugas.

ALFA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang