5.

2.5K 364 8
                                    


Bahasa non-baku!

“Sun!”

“Apa?”

“Suna ih! Nengok kek!”

Dengan tampang malas Suna menoleh kesamping, tepatnya kearah kekasihnya yang sedang memasang raut kesal.

“Apa, sayang?”

“Kamu percaya mitos nggak?”

“Namanya aja mitos, ya nggak percaya lah!” ucap Suna sambil menatap kembali layar ponselnya.

“Ih! Dengerin dulu! Ini, ada mitos yang membuat saya tertarik,” ucap [Name] dengan bahasa campur-campur.

“Mitos apa?” tanya Suna, pemuda itu tak memalingkan sama sekali wajahnya dari layar ponsel.

“Katanya ya.. wajah kita sekarang ini, wajah orang yang dulu kita suka. Kayak- tubuh kita sekarang ini itu tubuh crush kita di masa lalu!”

“Ha?” bingung Suna, mulutnya membulat tak paham.

“Ih! Kok haheho sih?!” [Name] menampol tak santai bahu Suna, gadis itu kesal, Suna tak asik di ajak mengobrol.

“Lah terus? Aku harus gimana?”

“Tau ah! Kamu nggak seru! Aku mau main keluar! Bye!” [Name] bangkit dari duduknya lalu ngacir keluar apart.

“HEH! MAU KEMANA?!” Suna dengan tergesa-gesa bangkit dari tengkurapnya, laki-laki itu melempar asal ponsel di tangannya lalu berlari mengejar [Name] yang sudah menghilang dari balik pintu.

---

“Ya ampun!! Kamu tuh ya! Minta dipites-pites!”

[Name] menaikan dagunya tak peduli, “Aku mau cari cowok baru! Nggak usah ngikutin!”

“Cari aja, nanti aku patahin leher cowok baru kamu!”

Suna menyedekapkan kedua tangannya di depan dada, [Name] berkacak pinggang, duo keras kepala.

“Sana deh balik ke apart!” ucap [Name].

“Makanya kamu balik juga!”

“Nggak mau! Kan udah kubilang aku mau cari cowok baru!”

“[Name]!” peringat Suna.

“Apas-”

“Loh? Kalian berdua?”

---

I Love You For INFINITY [SUNA RINTAROU X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang