Bahasa non-baku!“SUNA!!!”
“APA?!” teriak Suna dari dalam kamar, [Name] yang memanggil pemuda itu dari ruang tengah menahan kesal.
“COKLAT AKU KAMU BUANG?!”
Suna keluar kamar lalu mendekati [Name] yang duduk di atas sofa sambil berkacak pinggang, “Coklat apaan?” bingung Suna.
“Coklat yang kamu beliin tadi siang pas beli boba!” ucap [Name] sambil menghentak-hentakan kakinya.
“Ya nggak tau lah! Aku nggak pegang-pegang.”
[Name] beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju kulkas dapur, ia membukanya lalu menelisik isinya, coklat tadi siang ia taruh di dalam sini, kok sekarang nggak ada?!
[Name] kembali menutup pintu kulkas, ia mengusap wajahnya kesal, “Kok nggak ada sih, pasti kamu buang kan!” tuduh [Name] pada Suna yang menyusulnya.
“Nggak,” ucap Suna sambil menjulurkan tangannya membuka kulkas.
“Terus siapa lagi?!”
“Cari itu yang ben- nah ini dia!” ucap Suna menemukan coklat [Name] di dalam kulkas.
“Loh? Tadi nggak ada..” cengo [Name], coklatnya berada di dalam kulkas dengan posisi sama seperti terakhir kali ia menaruh.
“Makanya kalo cari tuh-”
“Sun..”
Suna menaikan sebelah alisnya saat [Name] memanggilnya dengan suara lirih dan bergetar.
“B-bobo yuk..”
“Ha? Tumben,” jam dinding masih menunjukan pukul setengah delapan, “Coklat kamu tuh ada, nggak kamu mak-”
“T-tuh coklat buang aja.. yuk bobo..”
‘[Name] aneh..’ batin Suna.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You For INFINITY [SUNA RINTAROU X Reader]
FanfictionSuna Rintarou X You "I love you for infinity." #Fanfiction