Bahasa non-baku!Dengan langkah kesal Suna memasuki kamar, [Name] yang sedang mencopot sepatunya di ambang pintu apart menghelakan nafasnya, cowoknya lagi ngambek.
“Nih bocah kerjaannya ngambek mulu,” gumam [Name] sambil mencuci tangannya di wastafel dapur, gadis itu masih mengenakan seragam sekolah.
“SUN, AKU BIKININ MIE YA!” teriak [Name] sambil membuka kulkas dua pintu, lalu mengambil dua bungkus mie instan.
Tak ada jawaban dari Suna, hanya ada suara keran menyala, oh! Laki-laki itu sedang mandi.
Dengan gerakan kaku [Name] memasak mie, gadis itu tak pandai memasak, dia tak ahli.
Tangannya terulur menyalakan kompor, kemudian selang beberapa menit ia memasukan mie kedalam panci yang telah terisi air yang sudah mendidih.
[Name] melirik kearah pintu kamar yang baru saja terbuka, Suna keluar dengan kaos oblong dan celana boxer-nya, aduduy!
“Bikin apa?” tanya Suna sambil berjalan kearah dapur lalu membuka kulkas dan mengambil sekotak susu.
“Mie,” jawab [Name], gadis itu riweh menyiapkan dua buah mangkuk.
“Sana ganti baju, biar aku lanjutin,” ucap Suna setelah menghabiskan sekotak susu di tangannya.
“Nggak usah, udah jadi nih.”
[Name] menuangkan mie kedalam mangkuk, tentu saja dengan jumlah yang tak seimbang, miliknya lebih banyak.
Suna berdiri di samping [Name] yang sedang bersusah payah menuangkan mie kedalam mangkuk, pemuda itu mengerutkan keningnya, “Kok yang itu sedikit banget?”
“Itu punya kamu, yang ini! Punya aku!” ucap [Name] sambil menaruh pancinya ke wastafel lalu mengambil semangkuk mie-nya dan membawanya ke ruang tengah, ia berniat makan mie sambil nonton televisi.
“Untung cita-citanya nggak jadi presiden,” gumam Suna sambil mengambil jatahnya lalu membawanya ke tempat [Name] berada.
“Ih! Film Mermaid!” pekik [Name] antusias saat layar televisi menayangkan sebuah film dengan genre fantasi.
“Itu kan film tiga tahun yang lalu,” ucap Suna sambil mendudukan dirinya di samping [Name] yang berada setengah meter di depan televisi.
“Iya kah? Aku baru pertama kali nonton,” ucap [Name].
“Eh- ngomong-ngomong kok kamu tau kalo film ini udah ada dari dulu?”
Oh! Shit! Mulutmu harimaumu, Suna!
---
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You For INFINITY [SUNA RINTAROU X Reader]
FanfictionSuna Rintarou X You "I love you for infinity." #Fanfiction