Bahasa non-baku!“Cie, [Name]! Pangeran berkuda putih lo tuh nungguin di depan gerbang!”
“Apa?” [Name] menaikan kedua alisnya lalu menatap kearah gerbang sekolah.
‘Oh.. si Suna..’ batin [Name].
“Gue duluan ya kalo gitu!” ucap teman [Name] sebelum ngacir begitu saja.
“Yoi!”
[Name] berlari kecil kearah gerbang menemui kekasihnya, “Kok jemput?” tanya [Name] setelah berdiri di depan Suna.
“Emang kenapa? Nggak boleh?” sewot Suna sambil menyerahkan helm [Name] yang sedari tadi ia jinjing.
“Kan aku bisa pulang naik bus,” ucap [Name] sambil mengenakan helmnya.
“Aku tadi abis dari game center, kebetulan lewat sini, sekalian deh jemput kamu,” ucap Suna sambil menaiki motornya.
“Ooo..” [Name] menahan senyumnya, dalam batin ia merutuki kebodohan Suna, mana ada kebetulan lewat sini pake bawa-bawa helmnya segala? Keliatan banget udah disiapin.
“Besok kamu udah sekolah kan?” tanya [Name] sambil berusaha menaiki motor besar Suna, dalam batin gadis itu mengumpat.
“Iya, aku kena skors kan cuma tiga hari.”
“Jangan bikin masalah lagi! Nanti kamu bukannya kena skors malah dikeluarin dari sekolah!”
“Takut banget ya jauh-jauh dari aku? Ululu..”
Plak-
[Name] menampol helm bagian belakang Suna, “Udah deh, cepet jalan!”
“Iya-iya!”
---
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You For INFINITY [SUNA RINTAROU X Reader]
FanficSuna Rintarou X You "I love you for infinity." #Fanfiction