06. MALAM MINGGU YANG PERTAMA

1.5K 53 0
                                    

Happy reading 💚

Guys baca juga dong lapak sebelah & like komen share ke teman-teman kalian juga

- Jordan
- Elvano

06. Malam Minggu yang pertama

Tak terasa murid kelas XII selesai try out. Kini tinggal menunggu ujian sekolah dan ujian praktek saja.

Kedua pasutri itu sibuk dengan urusan pribadinya masing-masing, padahal hari ini malam Minggu. Jaehyun enggan mengajak istrinya jalan-jalan, padahal dari siang gadis itu ingin mengajak suaminya keluar.

"Jaehyun, kita keluar yuk kemana gitu" ajak Windy.

"Saya sibuk" bahkan dari sore pria berlesung pipi itu hanya menatap layar laptop tanpa menoleh ke istrinya, yang sedari tadi merengek meminta jalan-jalan.

"Sibuk terus. Gak ingat kata Daddy kemarin hmm? Kamu gak boleh terus-terusan kerja, aku ini istri kamu yang butuh diperhatikan bahkan setelah menikah kamu gak pernah ajak aku jalan-jalan. Pikiran kamu itu cuma kerja, kerja dan kerja, terkadang aku muak sama kamu. Udah lah ngomong sama kamu gak ada gunanya mending aku jalan sendiri aja, urusin aja tuh selingkuhan kamu alias laptop kamu" kata Windy panjang lebar.

"Oke kita jalan-jalan. Jangan marah nanti saya belikan makanan kesukaan kamu. Puas!" Jaehyun meletakkan kacamata nya yang sedari tadi bertengger di hidungnya, tak lupa mematikan layar laptopnya.

"Nah gitu dong sayang, besok kan hari Minggu seharian full kamu harus sama aku terus. Dan gak boleh mikir pekerjaan kamu, aku ganti baju dulu" dengan semangat gadis itu langsung mengganti pakaiannya.

"Tanpa kamu minta, saya bakalan seharian full bersama kamu. Asal kamu tau saya lebih sayang kamu lebih dari apapun itu" tak ada yang melihatnya satupun, pria berlesung pipi itu tersenyum bahkan kedua lesung pipinya terlihat.

10 menit kemudian, Windy sudah selesai mengganti pakaiannya. Gadis itu mengenakan baju putih berlengan panjang, kedua bahunya terekspos serta celana jeans hitam.

Jaehyun melihat istrinya dari bawah hingga ujung kepala, bahkan matanya tak berkedip dan memasang wajah datar.

"Kenapa liat aku segitunya? Mana gak kedip tuh matanya. Atau aku gak cantik ya, ok aku ganti lagi bajunya" baru saja gadis beranjak dari ruang kerja suaminya, Jaehyun mencekal lengan istrinya.

"Gak usah, nanti kemalaman ayok berangkat"

"Mau kemana?" Tanya Jaehyun.

"Terserah kamu aja" jawab Windy.

"Kalau ngomong terserah, gak usah jalan mendingan saya tidur saja"

"IHHHH YA YA. KITA KE PASAR MALAM AJA" omel Windy.

"Kalau ngejawab itu yang sopan sama suami, gak usah teriak-teriak juga saya ini tidak budek" pria berlesung pipi itu menjalankan mobilnya, dan menuju pasar malam.

"Ma–maaf"

Kini kedua pasutri itu sudah sampai di pasar malam, bahkan sedari tadi gadis itu bingung memilih wahana permainan yang banyak pilihan di pasar malam tersebut.

Tak hanya ada wahana permainan saja, banyak pedangan makanan, minuman, dan masih banyak lagi.

"Aku mau gulali, beliin ya" matanya berbinar ketiga melihat pedangan gulali yang tak jauh dari tempat mereka berdiri.

MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang