|• Jacket, Parfume and Hug ; Ni-ki x Sunoo

3.1K 288 15
                                    

Ni-ki x Sunoo

Enjoy and happy reading!!

*****

Hari ini Sunoo dan Jungwon berencana untuk membeli tteokbokki sebagai makan malam mereka. Jungwon sendiri adalah sepupu Sunoo yang kebetulan tinggal di apartemen yang sama dengannya.

"Kak, warung tteokbokki yang enak dimana? Terakhir kita beli agak keras gitu."

Mereka kini tengah berjalan keluar untuk membeli makan malam mereka.

"Tadi aku tanya kak Heeseung katanya toko di depan halte itu jual tteokbokki yang enak. Kita coba aja."

Sedangkan jungwon hanya mengangguk menurut. Mereka berjalan sekitar 500 meter agar sampai di tempat yang mereka tuju. Disana ada warung yang menjual tteokbokki dengan nuansa klasik.

"Kak, kok kayaknya mahal disini. Yakin mau beli?"

"Kita masuk aja dulu."

Kringg!!

Mereka berdua masuk ke dalam tempat itu. Disana cukup ramai dengan anak muda yang makan atau sekedar nongkrong di sana.

"Selamat datang, bisa saya catat pesanannya, kak?" Sapa seorang writters.

"Harganya??"

"Satu paket tteokbokki, gorengan dan minumnya 50 ribu, kak. Tingkat pedas dan topping minumnya bisa pilih sendiri."

Sunoo melihat kearah Jungwon untuk bertanya apa yang dia inginkan.

"Samain aja."

Sunoo mengangguk dan memberitahukan pesanan mereka. Mereka memilih tempat duduk di pojok ya karena hanya disana yang tersisa. Ada satu tempat kosong sebenarnya tapi itu ada diluar. Tetapi Sunoo punya alergi dingin jika terlalu lama diluar ruangan.

Kringg!!

Bunyi bel yang berbunyi saat Pintu terbuka mengalihkan atensi Sunoonyang tadinya fokus pada ponselnya. Disana terlihat dua orang yang dia kenal masuk dan memesan pesanan mereka.

"Permisi, pesanannya."

Tatapan Sunoo kemudian beralih menatap pelayan yang mengirimkan pesanan mereka. Setelah itu mereka berdua mengucapkan terimakasih.

"Jungwon, ada pacar mu tuh." Ucap Sunoo.

"Hah, mana?"

Sunoo mengode Jungwin lewat gerakan dagunya. Ia mengode bahwa pacarnya sedang memesan makanan. Jungwon kemudian menoleh, secara bersamaan pacar Jungwon juga melihat kearahnya. Orang itu tersenyum dan mengajak seseorang yang menemaninya untuk pergi ke meja Jungwon.

Saat mereka berdua mendekat, Sunko mencium bau parfum yang- ia sukai? Ya itu. Dan Sunoo yakin kalau yang memakai parfum itu adalah seseorang yang datang bersama Jay. Seseorang yang juga ia kenal.

"Hai, bunny."

"Kakak, kamu beli tteokbokki juga??" Tanya Jungwon.

"Iya nih, rekomendasi kak Heeseung."

"Loh! ini aku sama Sunoo beli disini juga karena rekomendasi kak Heeseung!"

Jay tersenyum dan mengusak rambut kekasihnya gemas.

"Sayang, Sunoo, pindah keluar, yuk. Rame disini, enak diluar." Ajak Jay.

"Eh kakak, Sunoo kan alergi dingin..." Ingat Jungwon.

Best ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang