|• Pretty Savage ; Sunghoon x Sunoo

5.3K 470 38
                                    

Sunghoon x Sunoo

Enjoy and happy reading!!

*****

Kendaraan roda empat dengan model terbaru dan yang menjadi salah satu mobil paling mahal itu memasuki pekarangan sekolah. Setelahnya, sang supir menginjak rem perlahan karena area penurunan siswa nya sudah terjangkau.

Menoleh ke belakang dan mengangguk sekali sembari tersenyum kepada majikannya.

"Sudah sampai di sekolah, nak Sunghoon. Semangat belajarnya, ya!"

Sunghoon tersenyum kemudian mengangguk dua kali sebagai bentuk rasa hormatnya ke yang lebih tua.

"Terima kasih ya, Pak Gib. Nanti pas pulang gak usah jemput Sunghoon. Mau nginep dirumah pacar."

Supir pribadi Sunghoon yang bernama Pak Gib itu langsung menunjukkan ibu jari nya sebagai tanda persetujuan.

"Siap, nak. Hati-hati, ya. Kalau butuh di jemput langsung hubungi saya saja."

"Oke, Pak Gib. Yaudah, Sunghoon turun ya."

Dibukanya pintu mobil yang ia tumpangi itu, menutup pintu nya pelan dan melambai ke arah pak supir yang masih setia mengamati nya.

Kaki jenjangnya melangkah lebar memasuki koridor sekolah. Ingin nya langsung ke kelas saja, tetapi ia berniat untuk menengok seseorang terlebih dahulu.

Sunghoon berjalan menuju kelas tingkat bawahnya, kelas dimana kekasihnya -Kim Sunoo- itu berada. Sesampainya di depan kelas, ia disambut dengan Jungwon yang baru saja ingin keluar dari kelas.

"Loh, kak? Nyari Sunoo?" Basa-basi Jungwon.

Sebenarnya tanpa bertanya pun Jungwon sudah tahu kalau kakak kelasnya ini berniat untuk mengunjungi sahabatnya, maklum kan mereka berdua juga memiliki hubungan kekasih. Seantero sekolah pun tahu itu.

"Iya, ada kan?"

Sunghoon kira ia akan mendapatkan anggukan, tetapi ia malah mendapat gelengan kepala oleh Jungwon.

"Dia belum berangkat sih, kak. Palingan telat."

Sunghoon menghela nafasnya pelan, padahal pagi ini ia ingin sekali bertemu dengan kekasihnya setelah dua hari ia disibukkan oleh tugas-tugas dari guru dan juga organisasi.

"Santai aja, kak. Nilai dia gak bakal turun juga kok, kan otaknya encer banget." Ucap Jungwon saat melihat Sunghoon sedikit khawatir.

"Bukan gitu, won."

"Lah, terus?"

"Aku nya kan kangen." Ucap Sunghoon sembari merengek.

Jungwon yang mendengarnya langsung saja merinding di tempat. Sedikit merasa takut jika Sunghoon kerasukan setan koridor pagi ini. Pasalnya, tingkah kakak kelas bucin barusan itu sangat menggelikan. Ingin rasanya Jungwon layangkan pukulannya ke kepala yang lebih tua, tapi tidak jadi, buang-buang tenaga pikirnya.

"Udah deh kak, udah. Balik ke kelas aja deh sana! Sunoo nya pasti aman nanti aku jagain." Usir Jungwon karena takut jika harus melihat tingkah Sunghoon yang aneh selanjutnya.

Best ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang