Jongseong x Sunoo
Enjoy and happy reading!!
*****
-6 Juni 2019-
"Sunoo, mau kemana? Mau kakak antar?"
"Gak."
*****
-14 Juli 2019-
"Sunoo, jalan-jalan yuk mumpung weekend."
"Males."
*****
-29 Agustus 2019-
"Sunoo, kamu sakit? Mau ke dokter? Ayo aku anterin."
"Diem bisa gak? Makin pusing dengerin kakak ngoceh terus!"
*****
-17 September 2019-
"Sunoo-"
"Kak Jay! Bisa gak sih jangan ganggu aku? Aku capek kakak selalu ngikutin aku, aku butuh sendiri."
"Tapi kakak pacar kamu,"
"Terserah!"
*****
-4 Oktober 2019-
"Sunoo, kamu masih marah?"
"Pergi!"
*****
-20 November 2019-
"Sunoo aku-"
"Ganggu banget sih!"
*****
-25 Desember 2019-
"Sunoo, lebih baik kita putus. Aku ngerasa kamu gak pernah bahagia sama aku di 7 bulan ini. Aku cuman jadi pengganggu buat kamu. Kamu sendiri risih banget sama aku. Jadi, aku gamau kamu gak bahagia cuma karena aku. Akan lebih baik kalau kita berakhir sekarang. Walaupun kita udah gak ada hubungan apa-apa lagi, aku gak akan pernah lupain kamu. Hatiku bakal tetep sama. Buat kamu. Terimakasih 7 bulan nya. And love you."
Cupp!!
*****
-20 Desember 2020-
Setetes air mata dengan lancang jatuh dari mata indah nya, mendarat tepat di pipi Sunoo. Air mata penyesalan. Air mata kesedihan. Dan air mata kerinduan.
Menatap keluar jendela yang tertutup karena ada salju diluar dan cuaca yang dingin. Salju kali ini membuatnya mulai merindukan sosok yang lama hilang dari hidupnya. Sosok yang ia sia-sia kan saat masih bersamanya dulu. Sosok yang tidak pernah ia hargai. Namun menjadi sosok yang benar benar ia cintai. Dan ia telat menyadarinya.
Sunoo menekuk lututnya. Kedua tangan itu memeluk lututnya erat. Isak tangisnya semakin terdengar keras seolah menyadarkan dunia bahwa ia telah tersakiti. Ia tersakiti oleh perbuatannya sendiri karena menyakiti kekasihnya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Thing
Fanficᴋᴜᴍᴘᴜʟᴀɴ ᴏɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ/ᴛᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ/ᴛʜʀᴇᴇꜱʜᴏᴏᴛ/ʟᴇʙɪʜ ᴜɴᴛᴜᴋ ꜱᴜɴᴏᴏ x ᴀʟʟ. ɪɴɪ ʙxʙ ᴊᴀᴅɪ ᴊᴀɴɢᴀɴ ꜱᴀʟᴀʜ ʟᴀᴘᴀᴋ ʏᴀ ^^