10. Little Accident On Her Periods

3.4K 415 25
                                    

Tidak ada yang beda dari pagi sebelumnya di mansion megah ini. Xiao Zhan masih sarapan berdua bersama Cheng Xiao pagi itu, lalu olahraga sebentar hingga pukul sembilan pagi. Kemudian Xiao Zhan kembali masuk kedalam kamarnya dan baru keluar lagi pada pukul tiga sore.

Wang Yibo pamit dari pukul tujuh pagi untuk pergi ke salah satu daerah pinggiran kota, ia bilang ada urusan penting disana yang harus Wang Yibo tangani langsung. Tadinya Xiao Zhan berniat ikut, tapi pemuda itu melarangnya dengan alasan ini bukan urusan yang Xiao Zhan pahami.

Xiao Zhan sama sekali tidak protes dan membiarkan Wang Yibo pergi bersama Haikuan juga beberapa pengawal lainnya pagi itu, suasana hatinya terasa tidak menentu juga entah kenapa kedua payudaranya terasa sakit sejak tadi pagi.

Tidak berniat bertanya pada Cheng Xiao karena malu, Xiao Zhan akhirnya memilih mengurung diri di kamarnya sampai tertidur dan baru terbangun pada sore hari. Ia mengira tidur siang bisa meminimalisir rasa sakit pada payudaranya, tapi sore itu bukannya terasa lebih baik, malah semakin terasa sakit bahkan hanya ketika bergerak sedikit pun.

"Aih."

Selesai mandi, Xiao Zhan memilih hoodie tebal panjang dan celana pendek putih selutut. Tidak lagi celana panjang karena ia merasa sedikit kepanasan sore itu.

Berjalan menuruni tangga dengan perlahan, karena payudaranya terasa sakit bahkan ketika Xiao Zhan tidak sengaja menyenggolnya sedikit. Dalam hati ia merutuki bagaimana sulitnya menjadi perempuan.

Setibanya di lantai bawah, Xiao Zhan mendapati Cheng Xiao yang sedang mengurus beberapa berkas di meja ruang tengah. Dengan beberapa pekerja lain mengelilingi Cheng Xiao, juga beberapa tablet putih yang memperlihatkan angka-angka tergeletak di sampingnya.

Xiao Zhan membawa langkahnya mendekat, sembari mengangguk tipis ketika Cheng Xiao bersama pekerja lainnya membungkuk sopan ketika melihat Xiao Zhan mendekat kearah mereka. Matanya menelisik satu-persatu tulisan juga angka yang tertulis disana, meskipun kebanyakan grafik juga tabel, Xiao Zhan paham walaupun hanya sedikit.

"Perusahaan Wang Yibo?"

"Iya, nonna."

Jujur saja, sampai sekarang Xiao Zhan belum tahu Tuan Muda Wang itu berbisnis di bidang apa. Xiao Zhan pernah iseng mengetik nama Wang Yibo di mesin pencarian ponselnya, namun keterangan disana hanya mengatakan kalau Wang Yibo seorang pembisnis sukses juga pembalap motor profesional. Aneh rasanya, karena sebagian media mengatakan kalau Wang Yibo benar-benar bersih dari kasus kejahatan. Padahal pekerjaan aslinya adalah mafia.

Media hanya memberitakan tentang dirinya yang memenangkan lomba balap motor profesional, dan kegiatan sukarelawannya yang sering Wang Yibo lakukan secara rutin selama satu tahun tiga kali. Atau berita tentang Wang Yibo yang menyumbang donasi pada anak yatim piatu atau lembaga seperti UNICEF.

Xiao Zhan tentu pernah berhadapan dengan mafia seperti Wang Yibo di kehidupan sebelumnya. Pekerjaannya yang menjadi staf Bidang Hukum juga Keamanan Negara, membuat Xiao Zhan tidak jarang bertemu seseorang yang begitu berpengaruh di dunia bawah meskipun image yang di tunjukan pada khalayak luar benar-benar bersih tanpa cela.

Dan Wang Yibo salah satunya.

"Ini ada masalah apa?" Tanya Xiao Zhan, sembari ikut mendudukan dirinya diatas lantai beralaskan karpet tebal itu.

Kedua tangan menumpu pada meja, membuat Cheng Xiao juga pekerja lain saling menatap satu sama lain sebelum akhirnya memandang wajah Xiao Zhan yang menatap mereka polos.

"Itu ... salah satu saingan bisnis Tuan Muda melaporkan tuduhan palsu perihal Tuan Muda pada Interpol."

"Tuduhan palsu tentang?"

Black Widow -yizhan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang