Ch 139

157 38 0
                                    

"Ada apa?"

"Nona Dubbled sudah bangun."

Permaisuri meraih dahinya dan duduk di kursinya.

'Terima kasih Tuhan.'

Jika anak takdir tidak membuka matanya, Duke Dubbled akan melakukan apa saja untuk menghancurkan kekaisaran.

“Instruksikan para dokter untuk merawatnya dengan baik. Beri dia apa pun yang dia butuhkan dan inginkan, juga katakan padanya untuk pulang setelah dia pulih… ah, mereka tidak akan menemukan racun di istanaku. Beri tahu mereka bahwa seseorang dari istana utama akan menemukan nona itu secara pribadi nanti. ”

"Itu…"

Dahi permaisuri menyempit.

"Apa yang salah?"

"Tidak, nona itu ingin bertemu dengan anda secara diam-diam sekarang."

"Apa?"

---

Permaisuri benar-benar datang untuk percakapan pribadi kami. Dia bahkan mengunjungi pusat medis sendiri.

“Kamu memberiku bantuan yang sulit. Aku tidak akan melupakan bantuanmu.”

"Apa maksud anda? Saya selalu memiliki rasa hormat dan ketulusan untuk Anda.”

Para dokter dan perawat di dalam senang dengan pujiannya.

"Aku punya sesuatu untuk dibagikan dengan nona itu."

“Baiklah, kami akan keluar dan memastikan percakapan anda tidak bocor, jadi tolong bicaralah dengan nyaman.”

Ketika mereka keluar, permaisuri dengan lembut duduk di kursi samping tempat tidurku.

"Ya Tuhan. Betapa sulitnya menahan racun dengan tubuh sekecil itu. Aku sangat senang kamu bangun."

Aku menahan keluhanku di dalam, berpura-pura lemah.

"Permaisuri..."

"Jangan khawatir. Aku tidak akan memaafkan penjahat yang membuatmu semenderita ini. Tapi… apa yang membuatmu mencariku?”

Aku meraih pakaian permaisuri
"Ketua mengatakan permaisuri mungkin dalam masalah sekarang."

Dia menepuk pipiku dengan tatapan ramah, tapi dia tidak bisa menyembunyikan perasaan cemas di matanya.

Dia akan lebih gugup ketika dia tahu bahwa marquis mengunjungi Duke Marche terlebih dahulu.

‘Marquis Nodelli memang bodoh, tapi terkadang dia cukup cerdas.’

Dia bukan pebisnis yang baik, dan dia tidak tahu apa yang penting, tetapi ketika dia terpojok, dia secara akurat menunjukkan seseorang yang bisa membalikkan keadaan. Di dunia ini, ada hal-hal yang lebih penting daripada anak-anak mereka. Banyak dari mereka yang selamat dari perebutan kekuasaan yang berdarah, seperti Duke Marche, akan mengutamakan tujuannya sebelum putrinya, permaisuri.

Permaisuri akan tahu karakter ayahnya lebih baik daripada orang lain.

Selain itu, jika permaisuri terlibat dalam kasus ini, reputasinya akan sangat rusak karena pengabaian manajemen, tetapi hanya itu.

Jika dia membantu dari belakang, dia bisa pulih, jadi mungkin lebih baik melukai gengsi permaisuri daripada mengorbankan Nodelli.

‘Dia gugup?’

Permaisuri mencoba mengangkat sudut mulutnya.

“Terima kasih telah mengkhawatirkanku dalam situasi ini. Jadi, hanya itu yang ingin kau katakan padaku?”

Leblaine DubbledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang