Setelah berbicara dengannya, aku segera kembali ke mansion, dan berlari ke kamar ayahku.
"Ayah! Ayah!!"
Ketika aku berteriak, ayahku, yang sedang melihat dokumen dengan kacamatanya, mengangkat kepalanya.
Dia melepas kacamatanya, meletakkannya dan menatapku.
"Apa yang sedang terjadi?"
“Ayah, kapal penyu. Tolong buat kapal penyu. ”
“Penyu… apa?”
Johann, Henry, dan Isaac, yang bersamanya, juga menatapku dengan bingung.
"Sebuah kapal? Mengapa penyu? Hiu jauh lebih baik. Atau mungkin ikan paus.”
"Aku tahu. Tapi itu harus kapal penyu.”
Aku tidak tahu kenapa, tetapi harus seperti itu.
Keluargaku bertukar pandang.
Ayah adalah orang pertama yang angkat bicara.
"Kenapa kamu membutuhkan kapal tiba-tiba?"
“Untuk Deglid. Aku ingin mewujudkan keinginannya.”
Ini seperti saat aku memenuhi keinginan iblis dan mendapatkan kemampuan mereka.
“Keinginannya adalah mengembalikan kehormatan. Jadi aku mencoba untuk membiarkan dia memenangkan perang melawan Westria.”
“Itu akan sulit. Leblaine, dia lebih dari 60th. Aku tidak berpikir dia akan menerima izin juga. Terlebih lagi, kita tidak tahu kapan dia bisa berpartisipasi dalam perang melawan Westria jika kita membangun kapal sekarang.”
Henry berkata seolah-olah untuk menghiburku.
“Tidak akan lama untuk merombak kapal Vallua. Jika kita memasukkan beberapa penyihir bagus, termasuk Veronica, waktunya bisa lebih dipersingkat.”
Aku berteriak dengan ekspresi cerah “Wow!” dan ayahku menatapku.
“Tapi perang bukanlah lelucon. Dia akan bertanggung jawab atas kehidupan ratusan atau ribuan orang. Kita tidak bisa mempertaruhkan nyawa orang hanya untuk kehormatan.”
Inilah perbedaan antara Duke Amity dan ayahku.
Duke Amity mengutamakan keadilan, tujuan, dan kehormatan, tetapi ayahku lebih logis.
Jika ada yang bertanya siapa yang lebih baik, semua orang akan mengira itu adalah Duke Amity.
'Tapi aku pikir ayahku benar.'
Aku mengambil perkamen dari kantor Ayah dan menggambar sesuatu yang bengkok dengan pena.
"Apa hal yang aneh ini?"
Isaac, yang memegang dagunya, mengerutkan kening.
“Formasi derek. Chul-soo…… Jadi, menurutnya, itu adalah strategi yang sangat bagus.”
"Hah?"
Mendengar kata-kataku, Isaac bertanya, "Apa itu?"
“Tanpa mengetahuinya dengan benar, kamu akan menggunakannya sebagai taktik? Strateginya adalah mengelilingi musuh di sekitar. Ini adalah taktik yang digunakan dengan cukup baik dalam pertempuran. Tapi itu tidak pernah mudah digunakan dalam pertempuran laut.”
Isaac, komandan masa depan Ksatria Dubblede, menjelaskan kekurangan dari strategi tersebut. Kemudian dia menoleh ke Zachary, yang sedang menunggu di luar pintu, dan bertanya, "Benarkan?"
Zachary menatapku dan mengangguk.
"Tepat sekali. Sulit untuk digunakan di ruang yang luas. Jika lawan menghancurkan formasi kita, itu akan membutuhkan waktu untuk berkumpul kembali dan itu akan berantakan. Selain itu, kecuali kita memiliki lebih banyak sekutu daripada musuh, akan sulit bahkan untuk mengepung mereka.”