Orang-orang serakah dari seluruh kekaisaran berkumpul di depan halaman dan berteriak.
"Ini putri bungsumu!"
"Omong kosong! Lihat, rambut perak yang mempesona dan mata biru yang dimiliki anakku! Dia pasti putri Dubbled!”
"Tidak. Ini aku. Aku berumur sepuluh tahun dan lahir di Wilayah Dubbled. Aku ditinggalkan oleh orang tuaku saat ini.”
Nos, yang seharusnya menenangkan orang-orang di halaman, menatap mereka dengan ekspresi dingin.
Aku menyentuh bahunya saat dia tersentak.
"Itu bukan pemandangan yang bagus untuk nona..."
Aku tersenyum cerah saat dia berbicara dengan suara khawatir.
"Tidak apa-apa."
"Tetapi……."
Nos hanya khawatir. Ini adalah orang-orang serakah.
Bahkan beberapa ayah dan anak perempuan, yang tampak mirip seolah-olah memiliki cetakan yang sama, bahkan datang dan mengklaim bahwa putrinya adalah putri bungsu Dubbled, dan bahwa anak itu, yang tampak berusia lima belas tahun, telah ditinggalkan oleh keluarga Dubbled.
'Wow, ada begitu banyak orang serakah yang mengincar tempat orang lain.'
Aku benar-benar tidak keberatan.
Sebaliknya, aku merasa ingin mendukungnya dan berkata 'Ya, itu bagus! Orang-orang serakah yang lucu ini! Berteriaklah lebih banyak!’
Karena wajah Agustinus, yang datang berkunjung setelah mendengar desas-desus itu, menjadi semakin pucat.
“Lihat mata ini! Bukankah itu sangat mirip dengan tuan muda? ”
“Orang tuaku mengatakan bahwa seorang wanita dengan seragam pelayan berdarah datang untuk melihat orang tuaku saat ini dan meninggalkanku kepada mereka. Ini adalah koin yang ditinggalkan pelayan itu bersamaku. Itu dibuat oleh Dubbled kan?
“Anak ini memiliki hari ulang tahun yang sama dengan putri bungsu. Aku membawa anak yang menangis ini ke panti asuhan dari gunung di wilayah Dubbled. Ada saksi. Kalipso, Eric! Ayo, beri tahu mereka secara detail apa yang terjadi hari itu.”
Tidak seperti Agustinus, mereka bahkan memberikan bukti.
'Apakah menurutmu Emeline akan selamat?'
Apakah dia sekarang takut salah satu dari 21 pendeta akan menyebabkan kegemparan karena membawa anak palsu? Protes resmi terhadap kuil pusat oleh Dubbled akan membuatnya kehilangan status kandidatnya sebagai kardinal. Kan?
Aku terkikik dalam hati dan mendekati Augustine, yang tidak tahu harus berbuat apa. Tentu saja, dengan mata terbuka lebar seolah-olah aku sangat bingung.
“Pendeta, Pendeta.”
“......Ya, nona kecil.”
“Anak-anak bungsu terus berdatangan. Itu aneh."
“…….”
“Putri bungsu adalah Emeline, kan? Karena kamu, salah satu dari 21 pendeta di kuil pusat, membawanya ke sini, kan?”
Dia mendengus dan memelototi kerumunan anak-anak dan orang tua mereka.
"Tentu saja."
"Tapi bagaimana jika itu kesalahan?"
"……Maaf?"
“Jika bukan Emeline, keluargaku akan terluka. Ayahku, yang kecewa, akan membuat protes resmi ke kuil...tapi bagaimana jika dia menggunakan pedang......?”