Ch 206

98 19 0
                                    

Aku bangun dan menggosok mataku yang mengantuk di pagi hari dan bangun dari tempat tidur.

“Selamat pagi, nona.”

"Selamat pagi."

Saat aku melambaikan tanganku, ketiga pelayan itu sibuk menyisir rambutku, membawakan perlengkapan mandi dan pakaian untukku.

Aku membasuh wajahku dengan air yang dibawa Dahlia, memakai baju yang dibawa Yuni, dan duduk diam di kursi sementara Linda menyisir rambutku.

Sepupu Linda, Laura, melirik kakak perempuannya yang sedang menyisir rambutku.

Dahlia dan Yuni juga sangat pendiam hari ini.

Aku melirik Linda melalui cermin.

Untuk melindungi Johann, yang sebelumnya dicurigai menyerang para bangsawan, aku menggunakan Linda, yang memiliki dendam terhadap Marquis Shuheil.

Anggaran tanah yang ditipu Linda adalah tanah milik Marquis dari Shuheil. Aku tidak tahu persis keadaannya, tetapi mengingat Linda, yang paling rasional dari pelayanku, melakukan hal seperti itu, kebenciannya pasti cukup dalam.

"Linda, Marquis Shuheil ..."

Saat aku berbicara dengan suara bingung, Linda dengan santai menunjukkan pita di tangannya.

"Nona mau warna apa hari ini? Ungu? Merah Jambu? Aku merekomendasikan ungu. ”

Linda yang lembut berbicara dengan suara ceria sehingga aku tidak khawatir tentang urusan Marquis Shuheil.

“… Aku juga suka ungu.”

“Ini pilihan yang sangat baik.”

Linda dengan terampil mengikat pita itu dan meletakkan sisirnya.

Kemudian dia membelai tanganku dan berbicara dengan suara penuh kasih sayang seperti biasa.

"Nona lucu hari ini. Ah, tanganmu yang gemuk…”

“…….”

Saat aku menurunkan alisku, dia tersenyum dan mengusap mataku dengan tangannya.

"Aku baik-baik saja."

“…….”

“Nona tidak akan menyadari betapa bersyukurnya aku memiliki kesempatan itu sebelumnya.”

“…….”

Dia dengan main-main mengetuk dan menyentuh pipiku saat dia melanjutkan.

“Pertama, aku tidak akan bisa menyerang bahkan sehelai rambut Shuheil dengan kekuatanku sendiri. Fakta bahwa dia sangat menderita hingga hampir mati telah memberiku banyak kebahagiaan.”

“Linda…….”

“Jika nona merasa kasihan padaku, hari ini, besok, dan lusa… Berbahagialah sepanjang waktu. Bagi kami, itu adalah kebahagiaan terbesar.”

Yuni dan Dahlia menatapku dan tersenyum juga.

'Ah, aku sangat beruntung.'

Aku memeluk leher Linda erat-erat dan mengusap wajahku ke pipinya. Linda tertawa, saat Yuni dan Dahlia berkata, “Aku juga! Aku juga!"

'Inilah satu-satunya alasan mengapa aku bersedia menderita keluhan itu sebelumnya.'

“Ini rahasia, tapi aku paling suka Linda, Dahlia, dan Yuni!”

Ketika aku membisikkan itu kepada mereka, mereka tertawa.

Para pelayan membersihkan pakaianku dan berkata, “Bersenang-senanglah hari ini!”

Leblaine DubbledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang