Mataku terbuka lebar ketika nymph tua memberiku mineral.
"Permata ini disebut kalsedon."
Siapa iblis di sini? Mungkin iblis yang berhubungan dengan air.
'Haruskah aku melakukannya sekarang?'
Aku berpikir sendiri dan menggelengkan kepala. Ketika kami dalam perjalanan ke tambang, aku tidak makan apa pun dengan benar, mabuk perjalanan yang parah, dan tidak punya waktu untuk pulih. Sulit untuk memanggil iblis jika aku sedang tidak enak badan.
'Para nymph mengatakan mereka tidak akan membunuh petualang, tetapi bukan teman petualang.'
Aku tidak tahu tentang Seto, tetapi jika aku pingsan karena itu, Henry, Isaac, dan tentara kita akan dalam bahaya.
Tapi para nymph sepertinya ingin aku memanggil tuan mereka ke sini.
Aku memasukkan kalsedon ke dalam sakuku sambil memikirkan apa yang harus kulakukan.
“P, petualang. Biarkan aku melihat tuanku.”
"Petualang, tuan."
"Tuan!"
Para nymph berbondong-bondong ke arahku. Melihat wajahnya yang putus asa, hati nuraniku, meskipun kecil seperti kacang, tertusuk.
'Mereka berharap aku akan memanggilnya. Pilih, Leblaine.'
Aku menampar wajahku dengan kedua tanganku.
"Apa yang sedang kamu lakukan? Kenapa kamu memukul dirimu sendiri?"
“Leblain!”
Aku hampir lupa bahwa aku dipukuli sampai mati di kehidupan pertamaku karena percaya pada keadilan dan di kehidupan keduaku karena menjaga hati nuraniku. Hati nurani akan mendorong Henry, Isaac, dan para prajurit sampai mati.
'Hati nurani tidak berguna. Dunia ini penuh dengan keserakahan!'
Aku memikirkan tradisi keluarga Dubbled lagi dan menggelengkan kepalaku. Memikirkan bagaimana menghibur para nymph, aku teringat apa yang kudengar dari Mina di kehidupan pertamaku.
'Ada dongeng serupa di duniaku! Alkisah, seekor kura-kura diperintahkan untuk mencari hati kelinci untuk menyembuhkan penyakit naga. Dengan risiko mematahkan perut dan mengambil hati, kelinci..!'
'Apa yang kelinci itu lakukan?'
Saat aku merenung, aku mengingat rencana magis kelinci dan melirik nymph.
"P, petualang."
Aku berkata, "Ups!" dan berpura-pura terkejut.
"A, apa yang terjadi, petualang."
“Aku meninggalkan kekuatan suciku. Apa yang harus aku lakukan? Aku butuh kekuatan suci untuk memanggil dewa.”
“Itu, itu bohong. Petualang kedua berbohong. Kekuatan suci bukanlah sesuatu yang bisa kamu tinggalkan.”
"Bagaimana kamu tahu itu?"
"Manusia tidak melepaskan kekuatan suci mereka!"
Nymph tua itu memukul-mukul dadanya dan menjadi marah. Nymph lain mengikutinya dan memelototiku dengan tajam, berkata, "Jangan berbohong."
“Aku seorang petualang. Bukan manusia.”
“Itu …”
"Pikirkan tentang itu. Petualang adalah manusia spesial, jadi mereka bisa memanggil tuanmu. Apakah aneh bahwa manusia spesial memiliki kekuatan khusus?”
“…”
Para nymph saling bertukar pandang. Mereka tidak terbiasa dengan manusia dan juga polos.