Ch 208

46 9 2
                                    

'B*jing*n gila itu!'

Sepertinya dia menargetkan waktu ini karena dia diam akhir-akhir ini.

Storas jelas lebih kejam daripada iblis lainnya.

Dia tahu bahwa aku tidak bisa memanggil Pur untuk melawannya di lingkungan ini.

(Ligkungan: environment: suasana saat ini yang banyak tamu)

Mereka juga anak bangsawan berpangkat tinggi yang tidak bisa aku sakiti.

Jika aku memanggil Pur, ceritanya pasti akan bocor di suatu tempat.

Karena kuil mengetahui keberadaan Pur, kuil akan segera mengetahui bahwa aku dapat memanggil iblis. Maka tidak akan sulit untuk menebak bahwa peristiwa yang menyebabkan kuil kehilangan statusnya adalah kesalahanku.

'Jika aku ditemukan sebelum Mina datang, maka ...'

Aku menggertakkan gigiku.

Isaac dan Henry melihat ke ruang kosong yang aku lihat. Keduanya, yang telah diserang oleh Glasalabolas tempo hari, tampaknya telah menyadari bahwa ini adalah pekerjaan iblis.

"Kid, ini ......!"

Aku mengangguk pada kata-kata Isaac, dan Henry mengeraskan wajahnya.

"Pertama, mari kita bawa mereka ke tempat aman-"

"Tenang! Biarkan aku bicara.”

Storas dan aku dapat berbagi pemikiran kami.

Jika aku memikirkan sesuatu, itu akan diteruskan ke Storas juga.

Henry, yang dengan cepat mengerti maksudku, menutup mulutnya.

Sekitar waktu itu, pengikut, ksatria, ayah dan Johann datang ke ruang tamu untuk mencari asal usul auman.

Terkejut dengan gempa yang tiba-tiba, anak-anak berjongkok dan gemetar.

"Adik perempuan!"

“Blaine!”

Ayahku dan Johann berlari ke arahku.

Mereka, seperti Henry dan Isaac, juga telah diserang oleh Glasalabolas, jadi tidak sulit untuk menebak bahwa itu adalah pekerjaan iblis.

Henry buru-buru memindahkan pelayan dan ksatrianya untuk melindungi para siswa.

Ayah, Johann, dan Isaac mengelilingiku saat para siswa meninggalkan ruang tamu bersama para ksatria.

“Lokasi?”

Ayahku bertanya kepadaku.

“Jam 3, jaraknya sekitar dua meter dari lantai.”

Alat ajaib yang dia terbangkan menuju Storas.

Namun, Storas dengan mudah menghindari serangannya, dan alat ajaib itu menabrak dinding.

Brakk-!!

Bagian dari dinding runtuh dengan raungan.

"Menghindar ke kanan!"

Selanjutnya adalah Henry.

Bola ajaib itu keluar satu demi satu dari tangannya.

Storas membuat penghalang ringan untuk memblokir serangan Henry.

Isaac melompat dari sofa dan mengayunkan ujung pedangnya ke tempat dimana mana dipadatkan.

(Dipadatkan: condensed)

Dalam sekejap, retakan muncul di penghalang Storas. Itu lemah, tapi itu adalah retakan yang terlihat bahkan oleh orang biasa.

"Aku dapat melihatnya!"

Leblaine DubbledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang