Aku berjalan di dalam ruangan, menunggu seseorang datang. Lalu aku menjulurkan kepalaku ke luar jendela.
“Nona kecil.”
Suara yang aku tunggu-tunggu datang. Aku bergegas keluar dari pintunya dan menyapanya.
“Linda!”
"Apakah kamu baik-baik saja? Aku sangat terkejut mendengarmu pingsan.”
“Apakah kamu mengkhawatirkanku lebih dari dirimu sendiri? Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka? Apakah kamu mendapat masalah? Apakah kamu makan dengan baik?”
Linda menyeringai saat aku mengajukan pertanyaan tanpa jeda, khawatir. Pelayan lain yang bersama kami menyeringai dan bercanda, "Kamu akan kehabisan napas."
Linda begitu santai sehingga dia bahkan bercanda.
"Aku baik-baik saja. Oksa* nyaman. Aku bahkan makan dengan baik, tidak buruk untuk tinggal di oksa setelah mengambil kerah bangsawan yang tidak kamu sukai. ”
*TL Note: Nama penjara kekaisaran adalah oksa
Linda bergumam, pipinya dibungkus dengan satu tangan, dan pelayan lainnya mengangguk, "Oh!"
"Apakah begitu? Kemudian, ketika aku pensiun, aku akan … ”
"Aku juga memiliki kemampuan untuk mengambil kerah ..."
Aku terperangah.
Aku lupa bahwa itu adalah Linda, pelayan Dubbled, bukan pelayan biasa.
"Jadi semua orang memutuskan untuk berbicara jujur sekarang ...?"
Linda dan para pelayan terkikik saat aku berbicara dengan suara khawatir.
"Hanya bercanda."
"Nona, kamu lucu."
Jangan membuat lelucon seperti itu!
Jika seseorang dengan latar belakang kriminal yang brilian mengatakan itu, aku juga akan takut.
Untungnya, dia baik-baik saja. Tapi apakah dia benar-benar menikmatinya di sana?
Linda baik-baik saja berkatku, guild hope mercenary, dan suap Dubbled.
'Seperti yang diharapkan, suap adalah yang terbaik.'
Yah, alasan terbesar Linda aman adalah karena aku berjanji Suwon pada Kaisar.
“Aku membawa Linda ke sini karena ketua mengatakan aku harus memberi tahumu tentang serangan terhadap para bangsawan, tetapi Linda adalah orang yang sangat penting bagiku.”
Kaisar langsung mengenali pikiran terdalamku dan berjanji bahwa Linda akan meninggalkan istana dengan selamat.
Aku menukar keselamatan Linda dengan suwon. Padahal ini bisa dibilang suap juga.
"Ngomong-ngomong, Duke Marche hebat."
Bahkan jika itu ayahku, aku tidak akan mengeluarkan Linda secepat ini.
Linda kembali ke mansion hanya tiga hari setelah aku memberikan catatan palsu itu kepada Duke Marche.
'Ketika Duke Marche yang terampil datang ke tanganku ...'
Dia tambang berlian hidup!
Aku terkikik, menutup mulutku dengan kedua tangan.
Jika aku memiliki kakek tambang berlian, aku akan mengatakan bahwa aku memenangkan lotre keempat. Ketika aku tersenyum memikirkannya, ketua menggelengkan kepalanya ketika dia melihatku.
---
Aku pergi ke guild hope mercenary setelah waktu yang lama.
Ada beberapa orang yang dekat denganku yang tahu bahwa aku adalah seorang regressor yang menjalani kehidupan keempatku.